NAVIGATION

The Apurva Kempinski Bali Resmi Dibuka

The Apurva Kempinski Bali Resmi Dibuka

Terletak di kawasan ekslusif Nusa Dua Bali, resor ini memiliki 475 kamar, suite yang ikonik dan vila eksklusif dengan pemandangan tepi tebing dan pesisir pantai yang indah.

Marketplus.co.id – Jaringan hotel internasional Kempinski Hotels secara resmi memperkenalkan The Apurva Kempinski Bali, resor mewah yang kental dengan keragaman budaya Indonesia berpadu  arsitektur dan desain interior yang bernilai seni tinggi.

Terletak di kawasan ekslusif Nusa Dua Bali, resor ini memiliki 475 kamar, suite yang ikonik dan vila eksklusif dengan pemandangan tepi tebing dan pesisir pantai yang indah, The Apurva Kempinski Bali memiliki enam (6) restoran, bar dan lounge yang menawarkan suasana tepi pantai nan eksotis dan keindahan alam yang sensasional dengan cita rasa lokal dan internasional, baik itu di dalam atau diluar ruangan.

Selain akomodasi dan kuliner, spa di resor ini pun tak kalah unik. Menghadap lautan lepas, konsep dari Apurva Spa terinspirasi dari praktik penyembuhan tradisional Jawa dan Bali, dengan berbagai jenis perawatan yang berfungsi untuk keseimbangan dan kebugaran tubuh. Fasilitas lain dalam resor ini meliputi kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak – anak, dan area aktifitas keluarga. Untuk perjamuan, pertemuan bisnis dan pernikahan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan ballroom megah tanpa pilar dengan pemandangan laut seluas 1,076 meter persegi beserta ruang dan area pertemuan lainnya yang ideal untuk perhelatan dalam dan luar ruangan.

“Menghadirkan konsep ‘Majestic Open Air Theatre’ atau teater terbuka yang megah, The Apurva Kempinski Bali hadir dengan identitas yang unik. Keragaman Indonesia sangat kental terasa di setiap lini dari resor ini, dimana pilar ‘Spectacular, sensational, curated, dan serene’ dijunjung tinggi” ujar Michael Henssler, Chief Operating Officer Asia, Kempinski Hotels.

The Apurva Kempinski Bali merupakan properti Kempinski kedua di Indonesia, mengikuti dua pembukaan properti lainnya dalam kurun waktu enam bulan terakhir yaitu The Capitol Kempinski Hotel Singapore dan Emerald Palace Kempinski Dubai.

Top