NAVIGATION

Sambut Imlek, DoubleTree Hadirkan The Spring Festival

Sambut Imlek, DoubleTree Hadirkan The Spring Festival

Setiap tamu juga akan mendapatkan kue keberuntungan sebagai hadiah khusus untuk memulai perayaan tahun baru.

Marketplus.co.id – DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro menghadirkan The Spring Festival bagi para tamu untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Promo yang dimulai pada 4 hingga 9 Februari 2019 ini, tersedia pada sesi makan malam di OPEN} Restaurant, dengan harga Rp 458.000++ per orang.

Dalam suasana Tahun Baru Imlek, OPEN} Restaurant akan menghadirkan tradisi yang menampilkan masakan khas Cina termasuk Yee Sang dan Bebek Peking. Tim kuliner yang dipimpin oleh Executive Chef, Zulkarnain, akan menyajikan berbagai makanan khas Cina yang mewah seperti Ubur-Ubur, Chicken Soya, Steamed Chicken, Sup Ayam Hangat dengan Bumbu Herbal untuk menemani makan malam di perayaan tahun baru Imlek yang penuh keberuntungan dan makmur. Semua hidangan tradisional yang lezat ini akan tersedia sepanjang minggu hingga 9 Januari 2019.

Untuk menandai Tahun Baru Imlek, restoran juga akan menyediakan serangkaian hiburan termasuk Pohon Angpao keberuntungan dan sebuah angpao sebagai hadiah khusus. Setiap tamu juga akan mendapatkan kue keberuntungan sebagai hadiah khusus untuk memulai perayaan tahun baru. Yee Sang dan teh reguler akan diberikan kepada tamu dengan grup yang berjumlah minimal 6 orang.

Selain itu, OPEN} Restaurant akan menampilkan pohon tradisi keberuntungan yang dihiasi dengan “Amplop Merah” selama masa promosi, untuk menghadirkan suasana tradisi imlek yang kental di restoran.

Top