NAVIGATION

Rayakan Chinese New Year & Valentine’s Day di Aston Priority Simatupang

Rayakan Chinese New Year & Valentine’s Day di Aston Priority Simatupang

Para tamu akan dihibur oleh pertunjukan live music dan tak lupa juga dekorasi yang bernuansa gaya Pecinan akan dihadirkan di area coffee shop.

Marketplus.co.id – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2570 pada 5 Februari 2019, Tim Kuliner Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyuguhkan secara special berbagai menu yang menggugah selera dengan pilihan hidangan prasmanan makan siang dengan harga yang terjangkau Rp. 200,000 ++ per orangnya.

Menu makanan yang lezat bertemakan Cantonese Cuisine dihidangkan di Canary Coffee Shop mulai dari hidangan utama Roasted Peking Duck yang disediakan dalam konsep prasmanan sampai berbagai macam gubukan seperti gubukan, Dimsum, Sushi, Juan Lo, Steam Boat, Yee Sang Salad dan berbagai macam hidangan penutup yang pastinya menggugah selera makan Anda. Dalam perayaan Tahun Baru Imlek ini, selain menikmati makan siang dengan keluarga, teman atau kolega, para tamu akan dihibur oleh pertunjukan live music dan tak lupa juga dekorasi yang bernuansa gaya Pecinan akan dihadirkan di area coffee shop.

Mengusung tema “Sparkling Valentine Dinner” di Hari Kasih Sayang yang jatuh yang dirayakan setiap  tanggal 14 Februari 2019, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyulap restoran utamanya yaitu Canary Coffee Shop yang terletak di lantai lobby hotel dengan dekorasi Valentine yang romantis. Para tamu diajak menikmati “All you can eat” Barbeque Dinner dan hidangan prasmanan dengan berbagai pilihan menu yang menarik lengkap mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama sampai berbagai hidangan penutup. Beberapa meja yang terletak di area outdoor Canary Coffee Shop didekor dengan sentuhan pita dan bunga yang cantik untuk memberikan suasana romantis pada saat para tamu menikmati Valentine’s Dinner diiringi dengan pertunjukan musik akustik dari Hikari Band. Paket prasmanan ini ditawarkan dengan harga Rp. 350.000,-++ untuk dua orang atau Rp. 200.000,-++ per orangnya. Para tamu pun akan mendapatkan minuman special yang khusus diracik oleh bartender kami dan juga coklat dan setangkai bunga untuk memaknai Hari Kasih Sayang tesebut.

Djoko Hendrasto selaku Executive chef mengatakan, “Di bulan Februari ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyiapkan dua paket spesial untuk para tamu yang ingin merayakan Imlek dan Valentine Day”.

Top