NAVIGATION

RAVPower Luncurkan Produk Inovatif PB066

RAVPower Luncurkan Produk Inovatif PB066

Memiliki panjang 13,8 CM dan lebar 6,4 CM dengan ketebalan 2,8 CM, produk PB066 menjadi perangkat pengisi daya dengan multi fungsi yang nyaman untuk dibawa kemana pun.

Marketplus.co.id –  Pada umumnya, orang harus membawa pengisi daya yang langsung mendapatkan daya dari arus listrik PLN atau biasa kita sebut dengan wall charger. Wall Charger berguna untuk mengisi power bank kita apabila sedang dalam kondisi habis, sehingga power bank dapat kita gunakan sebagai pengisi daya tatkala kita berada jauh dari colokan listrik.

Untuk itu, konsumen  harus membawa wall charger dua buah yang satu untuk mengisi daya Power Bank dan yang satu lagi untuk mengisi daya smartphone.  RAVPower meluncurkan produk inovatif yang memungkinkan konsumen tidak peru lagi repot membawa banyak perangkat pengisi daya dalam tasnya.

Dual Fungsi Pengisi Daya

Produk dengan tipe model RP-PB066 telah dilengkapi dengan inovasi desain dan teknologi yang menjadikannya mempunyai dua fungsi ganda dalam pengisian telepon pintar. Pertama, PB066 dapat berfungsi sebagai wall caharger untuk mengisi daya smartphone dan sekaligus mengisi daya nya sendiri yang nantinya akan dapat digunakan sebagai Power Bank. Sehingga pengguna hanya cukup menempelkan perangkat kotak yang menyerupai Power Bank untuk dijadikan sebagai wall charger. Jangan salah wall charger ini juga dilengkapi dengan port USB untuk dapat mengisi dua perangkat smartphone sekaligus. Dan ketika pengguna akan menggunakannya sebagai power bank, pengguna cukup melepaskan PB066 dari colokan tembok dan membawanya, karena secara otomatis perangkat ini akan berfungsi sebagai Power Bank.

Dilengkapi dengan Tiga Macam Colokan

Tidak hanya itu produk inovatif dari RAVPower ini juga mempunyai keunggulan tersendiri, produk ini dilengkapi dengan tiga macam jenis colokan berkonektor sehingga dengan mudah akan dapat ditancapkan pada bodi PB066 yang telah tersedia dengan colokan tipe ‘A’ pada ujung atas nya. Tiga jenis colokan tersebut adalah colokan dengan jenis tipe A, ‘C/E’ dan Tipe ‘G’. Seperti kita ketahui jenis colokan ini mempunyai variasi bentuk yang berbeda. Colokan tipe ‘A’ mempunyai bentuk pipih dan sejajar dengan lubang kecil pada ujung colokan, sedangkan untuk colokan dengan tipe ‘C’/’E’ adalah jenis colokan  yang mempunyai bentuk bulat dan sejajar , jenis colokan ini merupakan jenis yang paling umum digunakan di Indionesia. Sedangkan untuk jenis colokan dengan tipe yang ketiga adalah colokan tipe ‘G’ colokan ini mempunyai tiga batang yang di letakkan sejajar pada samping kanan dan kiri serta bagian atas di posisi tengah, biasanya bagian atasnya terbuat dari plastic atau atom.

Untuk mendapatkan ketiga colokan tersebut konsumen tidak perlu cemas, karena dua colokan lainnya telah disediakan RAVPower dalam satu kemasan tatkala kita mebeli produk ini. Uniknya lagi, agar tidak mengganggu baik itu dari sisi estetika maupun dari sisi kemanan, RAVPower mendesain PB066 ini dengan desain yang kreatif, colokan dengan tipe ‘A’ yang sudah tertanam pada perangkat ini, dapat dilipat jika sedang tidak digunakan, sehingga akan tidak nampak ketika  sedangn tidak digunakan.

Daya Isi yang Mumpuni

Produk PB066 telah dilengkapi dengan daya tampung sebesar 10000 mAh. Sehingga konsumen tidak perlu cemas apabila kehabisan daya disaat jauh dari colokan listrik. Menurut data yang tertera pada kemasan PB066. Produk ini mampu mengisi daya perangkat iPhone besutan Apple hingga tiga kali isi. Sedangkan untuk perangkat Android pada umunya, perangakat ini bisa mengisi higga 3 kali isi.

Teknologi iSmart dan Fact Charging

Teknologi iSmart 2.0 juga ditanamkan pada produk ini, teknologi iSmart 2.0 akan mendeteksi secara otomatis kebutuhan pengisian daya dari perangkat yang terhubung dan secara otomatis akan memberikan keluaran daya (output) yang diperlukan dengan Batasan 2,4 Ampere, hal ini selain lebih efisien juga akan memperpanjang usia baterai pada smartphone. Tidak hanya itu teknologi iSmart yang disematkan pada PB066 juga mampu menjaga pengisian secara konstan yaitu pada daya 5 V. Belum lagi tekmnologi penyeimbang pada teknologi iSmart saat perangkat digunakan untuk pengisian lebih dari satu perangkat smartphone. Secara otomatis perangkat ini akan menyeimbangkan daya yang keluar pada perangkat sehingga mampu mengeluarkan daya yang optimal.

Ringan namun Maksimal

PB066 selain mempunyai bobot yang cukup ringan, Power Bank inovatif ini juga mempunyai dimensi yang nyaman untuk dibawa bepergian. Memiliki panjang 13,8 CM dan lebar 6,4 CM dengan ketebalan 2,8 CM, produk PB066 bisa dikatakan sebagai perangkat pengisi daya dengan multi fungsi yang nyaman untuk dibawa kemana pun.

RAVPower mulai meluncurkan PB066 dipasaran Indonesia sejak awal tahun 2019 lalu dengan jalur penjualalan online. PB066 dibandrol dengan harga IDR. 759.000 dipasar online. Akan tetapi sehubungan dengan hari ulang tahun bukalapak yang ke-9, produsen power bank RAVPower memangkas harganya sebesar 50% untuk transaksi di marketplace besutan Ahmad Zaky tersebut sehingga menjadi IDR. 379.000. Pemotongan harga ini berlaku hingga minggu ketiga bulan Januari 2019.

Top