NAVIGATION

Prosperity Shopping Sale Comes Together di Summarecon Mall Bekasi

Prosperity Shopping Sale Comes Together di Summarecon Mall Bekasi

Semarak Program Awal Tahun dengan rangkaian program Belanja, Hiburan Musik dan Atraksi Barongsai.

Marketplus.co.id – Membuka rangkaian program awal tahun 2019 yang bertepatan dengan hari raya Imlek, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan program belanja dan hiburan yang bertajuk “Prosperity Shopping Sale Comes Together” yang berlangsung mulai 24 Januari – 17 Februari 2019 dan akan diisi dengan sejumlah booth pameran, penampilan artis serta atraksi barongsai yang menarik.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan “mengawali tahun 2019 ini, Summarecon Mall Bekasi tidak ingin melewatkan perayaan Chinese New Year atau imlek yang identik dengan warna merah sebagai perlambang keberuntungan. Berbagai program belanja dengan penawaran menarik kembali dihadirkan untuk memeriahkan perayaan tersebut. Sama seperti semangat hari raya Imlek yang selalu disambut dengan sukacita oleh masyarakat, maka kami berharap pula Summarecon Mall Bekasi dapat membawa semangat yang sama dalam membawa kebahagiaan bagi para pengunjung sepanjang 2019 dengan mengedepankan konsep ‘experience’ yang inovatif.”

Dominasi warna merah yang terpasang mulai dari pintu masuk mal hingga area mal akan memeriahkan nuansa perayaan chinese new year. Tidak hanya itu, lampion dan replika sebuah kuil yang berlokasi di The Oval akan menjadi salah satu spot foto menarik dengan mengedepankan kemeriahan suasana khas imlek. Sebanyak 12 booth pameran mulai dari fesyen item, kuliner dan aksesoris siap menawarkan koleksi terbaik diantaranya Star Dept.Store, Hush Puppies, Watch Studio, Travel Xperience, Pop U, Paul Frank, XSML, Uncle Tetsu, King of Fruits dan Shirokuma.

Program Belanja

Berbelanja akan terasa lebih menarik dengan hadirnya sejumlah promo spesial diantaranya potongan harga hingga 70% dalam One Day Sale pada 26 Januari dan 02 Februari 2019 pkl 10.00 – 22.00 WIB. Tidak hanya itu, saat pelaksanaan one day sale Lunar Shopvaganza tersedia bagi para pemegang member Friendship Card yang berkesempatan mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp 50.000 untuk 25 orang pertama dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000. Dan tidak kalah menarik grand prize 2 buah gold bar @10gr bagi 2 orang dengan pembelanjaan tertinggi.   Keberuntungan juga tersedia setiap hari dengan adanya Fortune Tree yang terletak di samping counter Friendship Card. Dengan berbelanja minimum Rp 500.000 pengunjung berkesempatan mengambil satu angpao berisi voucher SMB setiap hari Senin – Kamis untuk 25 pengunjung pertama. Sepanjang periode event akan dipilih 1 orang sebagai Lunar top spender yang berkesempatan mendapatkan gold bar dan voucher belanja senilai Rp 1.000.000.

Atraksi dan Hiburan

Barongsai yang dipercaya sebagai simbol untuk menangkap aura negatif pun turut dihadirkan agar perayaan Imlek lebih meriah serta lebih banyak lagi hal positif yang terjadi di tahun 2019. Atraksi barongsai dan Liong Dance akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB di The Oval. Sementara itu tepat di hari raya Imlek pada 5 Februari 2019, Barongsai Patok Besi akan menghibur para pengunjung pada pkl 17.00 WIB. Tidak hanya itu, Tari Kipas pada 9 dan 16 Februari 2019 akan hadir di The Oval pada pkl 16.30 WIB serta Tarian Seribu Tangan khas Thailand akan hadir pada 27 Januari & 17 Februari 2019.

Ajang pencarian bakat saat ini tengah banyak melahirkan musisi muda berbakat di blantika musik Indonesia. Untuk itu dalam event kali ini, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan Abdul Idol (26 Jan) dan Ghea Idol (02 Feb) di panggung The Downtown Walk setiap pukul 20.00 WIB untuk turut meramaikan serta menghibur para pengunjung yang tengah bersantai di akhir pekan.

Top