NAVIGATION

POWER UP Pack, Gabungkan Dunia Sepakbola dan Video Game

POWER UP Pack,  Gabungkan Dunia Sepakbola dan Video Game

PUMA ONE 19.1 mempertahankan prinsip penyempurnaan silo yang asli setiap aspek kebutuhan sepatu pemain; FIT, FAST, dan FEEL.

Marketplus.co.id – PUMA Football merilis paket POWER UP, yakni jajaran koleksi sepatu bola terbaru yang akan akan menggabungkan dunia sepakbola dan video game.

Momen ‘POWER UP’ umumnya ada di game, ketika karakter game, melalui skill atau unlockable item dapat meningkatkan kemampuan mereka. Para pemain PUMA tidak perlu mengumpulkan koin, bintang, atau poin namun dapat membuka level baru New Levels, dan menjadi jagoan di permainan mereka dengan paket POWER UP.

Kedua sepatu FUTURE 19.1 dan PUMA ONE 19.1 disegarkan dengan warna merah dan aksen biru yang diambil dari aksen gaming dan arcade, menginspirasi lonjakan energi dan kreativitas di lapangan.

Para bintang PUMA Football seperti Antoine Griezmann, Luis Suárez dan Romelu Lukaku akan menggunakan POWER UP di lapangan yang akan bisa didapatkan secara eksklusif di beberapa toko tertentu sejak 11 Januari, sebelum rilis global pada 15 Januari.

Paket POWER UP memperkenalkan penemuan kembali FUTURE yang dibuat dengan penyempurnaan sistem yang menggabungkan NETFIT dan Bingkai 3D Havoc baru menjadi satu lapisan. Ini telah dicapai dengan menggabungkan elemen-elemen ini ke dalam satu rajutan evoKNIT PRO mendekatkan kaki ke bola untuk kesesuaian, sentuhan, dan stabilitas keseluruhan yang lebih baik.

FUTURE selalu berkembang dengan memperkenalkan evoKNIT PRO Frame 3D di bagian atas dan 3D Havoc Frame yang membuktikan bahwa boot ini tidak Pernah berhenti. PUMA ONE dirancang untuk meningkatkan setiap bagian dari permainan atlet. Dari tendangan ke kecepatan sentuhan.

puma football

PUMA ONE 19.1 mempertahankan prinsip penyempurnaan silo yang asli setiap aspek kebutuhan sepatu pemain; FIT, FAST, dan FEEL.

Untuk FEEL yang sempurna, K-Leather super lembut telah Diaplikasikan di bagian utama dari boot guna membantu mengurangi bobot keseluruhannya. K-Leather menawarkan pengalaman premium di lapangan yang dikombinasikan dengan perasaan super lembut yang membentuk kaki. Sentuhan K-Leather ditingkatkan dengan mencetaknya di atas gelombang 3D hasil rekayasa yang membantu pegangan pemain secara keseluruhan pada bola.

Aspek FIT dari PUMA ONE 19.1 menggabungkan FUSEFIT teknologi untuk kaus kaki evoKNIT menciptakan lebih banyak opsi lacing untuk kenyamanan keseluruhan yang lebih baik, kuncian, dan kelincahan.

FAST dihasilkan dari outsole RAPIDSRPINT super ringan yang mengurangi bobot keseluruhan boot sehingga pemain dapat mencapai kecepatan tertinggi. Konfigurasi stud yang  dikombinasikan dengan penambahan tumit eksternal yang memberikan stabilitas dan dukungan selama  gerakan cepat, serta menawarkan para pemain sebuah  boot yang lebih gesit dan reaktif.

Top