NAVIGATION

McDonald’s Kembali Wujudkan Harapan Konsumen

McDonald’s Kembali Wujudkan Harapan Konsumen

Melalui Program #RayakanHarapan2.0, harapan tiga orang konsumen pada kompetisi foto akan terwujud.

Marketplus.co.id –   Setelah sukses dengan kompetisi selfie #RayakanHarapan di tahun 2018 serta melihat antusiasme dari para konsumen dalam mengikuti kompetisi ini, McDonald’s kembali menggelar kompetisi serupa yang dinamakan #RayakanHarapan2.0.

Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, McDonald’s kembali mengajak para konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru. Melalui foto yang diunggah melalui Instagram para konsumen dapat menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini.

“Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami, mulai dari mewujudkan harapan untuk berkumpul foto bersama keluarga, mengajak anak-anak jalanan piknik ke kebun binatang hingga membantu biaya rumah sakit seorang sahabat. Melihat banyaknya harapan mulia yang dimiliki para konsumen, maka kami memutuskan untuk kembali mewujudkan 3 harapan lagi di tahun 2019 ini. Kami berharap dengan kompetisi ini McDonald’s akan dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye Rayakan Harapan dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen kami yang sudah menunjukkan usahanya dalam mewujudkan harapan atau mimpi mereka tersebut,” tutur Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Pada kompetisi foto #RayakanHarapan2.0 ini McDonald’s akan kembali memilih 3 pemenang yang harapannya akan dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s Indonesia. Adapun mekanisme kompetisi ini ialah dengan posting foto menggunakan template foto yang telah disediakan di highlight insta story @McDonaldsID,  lalu tulis keterangan foto dengan usaha-usaha yang telah dilakukan untuk menggapai harapan di tahun baru serta mention ke @McDonaldsID dan diberi hashtag #RayakanHarapan2.0.

Terdapat tiga periode kompetisi, dengan waktu sebagai berikut:

Periode I                                  : 10 Jan – 25 Jan, Pengumuman pemenang: 30 Jan

Periode II                                 : 26 Jan – 9 Feb, Pengumuman pemenang: 13 Feb

Periode III                                : 10 Feb – 24 Feb, Pengumuman pemenang: 28 Feb

McDonald’s akan memilih satu pemenang pada masing-masing periode untuk diwujudkan harapannya. Selain itu, McDonald’s tidak membatasi harapan yang ditulis oleh para konsumen. McDonald’s berharap akan ada harapan-harapan unik serta menginspirasi yang datang dari para konsumen dan tentunya dapat dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s di tahun 2019 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Top