NAVIGATION

Kemeriahan Malam Pergantian Tahun Baru bersama Kahitna di SMB

Kemeriahan Malam Pergantian Tahun Baru bersama Kahitna di SMB

Sebanyak 1800 letusan dari Amazing Fireworks semakin membuat malam pergantian tahun semakin meriah dan penuh kebahagiaan.

Marketplus.co.id – Menutup tahun 2018, Summarecon kembali menghadirkan rangkaian kemeriahan pergantian tahun dengan hiburan musik yang selalu dinanti. Kali ini, pengunjung diajak untuk memasuki tahun 2019 dalam keseruan event bertajuk “New Year’s Eve 2019 with Kahitna”.

Beragam games berhadiah menarik, suguhan penampilan artis hingga fireworks akan memeriahkan malam pergantian tahun yang akan berlangsung mulai dari pukul 20.00 – 01.00 WIB. Sebanyak 355 tiket yang ditawarkan untuk menikmati rangkaian Tahun Baru telah habis terjual pada H-14 sebelum pelaksanaan acara. Untuk dapat menikmati dinner package sekaligus menyaksikan performance dari Kahitna dan Romeo, pengunjung dapat membeli tiket yang terbagi menjadi tiga kategori yakni Rp. 400.000,- (Blue), Rp. 500.000,- (Yellow), dan Rp. 600.000,- (Red).

Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, “Kami bersyukur karena antusiasme masyarakat Bekasi untuk merayakan malam pergantian tahun di Summarecon Mal Bekasi masih sangat tinggi. Hal ini tentunya tidak lepas dari berbagai kemeriahan yang dihadirkan. Selain itu beragam wahana yang kita hadirkan di sepanjang 2018 juga mendapatkan sambutan yang sangat baik, mulai dari wahana Sweet Treats, Kidzilla, Festival Kuliner Bekasi (FKB) dan Pasar Senggol, dll. Kedepannya kami akan terus berinovasi dan membuat sesuatu yang baru untuk membuat pengunjung semakin nyaman di Summarecon Mal Bekasi.”

Sambil menanti pergantian tahun, grup vokal 5 Romeo yang merupakan bentukan dari Yovie Widyanto akan menghibur dengan lantunan suara merdu dan aksi panggung yang atraktif. Menu santap malam spesial mulai dari sajian pembuka, menu utama hingga dessert pun turut melengkapi pengunjung menikmati perayaan malam tahun baru.

Sebagai acara puncak untuk menemani pengunjung menghitung detik pergantian tahun, band Kahitna akan melantunkan lagu-lagu terbaik dalam harmoni suara yang merdu dan aksi panggung menarik. Kahitna akan menghantar para pengunjung untuk memasuki tahun 2019 dengan semangat baru dan pesan cinta untuk sesama melalui lagu-lagunya. Menutup pergantian tahun, sebanyak 1800 letusan dari Amazing Fireworks semakin membuat malam pergantian tahun semakin meriah dan penuh kebahagiaan.

Seiring perjalanan di 2018, Summarecon Mal Bekasi telah menorehkan prestasi yaitu penghargaan yang diberikan melalui Trip Advisor berupa Sertifikat Keunggulan berdasarkan review yang diberikan oleh customer melalui situs resmi dari situs wisata terbesar di dunia tersebut serta mendapatkan peringkat tertinggi untuk Kategori Proyek Properti dengan sub kategori Mall (Pusat Perbelanjaan) dari Top Property Award 2018 yang diadakan oleh majalah Properti Property-In. Selain itu jumlah pengunjung juga mengalami kenaikan sebesar 5 persen jika dibandingkan dengan jumlah pengunjung tahun lalu yaitu diatas 27 juta pengunjung. Dua wahana yang saat ini masih berlangsung yaitu Sweet Treats yang dibuka sejak 18 Oktober 2018 sudah dikunjungi lebih dari 52 ribu pengunjung sementara untuk Kidzilla Playland yang dibuka sejak 6 Desember 2018 sudah dikunjungi lebih dari 22 ribu pengunjung.

Top