NAVIGATION

Apresiasi Karya Musisi Tanah Air, ‘Konser Salute’ Kembali Digelar

Apresiasi Karya Musisi Tanah Air, ‘Konser Salute’ Kembali Digelar

Mengajak penonton bernostalgia bersama musisi papan atas dengan lagu cinta karya Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari pada 9 Februari 2019 di ICE BSD City.

Marketplus.co.id – Sinar Mas Land melalui PT Sinar Penata Acara berkolaborasi bersama Erwin Gutawa, dan Bank Bukopin,  kembali menggelar ‘Konser Salute’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada tanggal 9 Februari 2019.

Setelah sukses dengan konser “Salute to Koes Plus” (2005) dan konser “Salute to Guruh Soekarno Putra” (2014), kini Erwin Gutawa kembali menghidupkan “Konser Salute” dengan kemasan baru. “Konser Salute” merupakan merupakan sebuah konser apresiasi untuk musisi Indonesia dari musisi Indonesia dan pada bulan Februari ini, “Konser Salute” hadir untuk mengapresiasi tiga perempuan yang sangat berpengaruh dan telah memberi warna istimewa pada belantika musik Indonesia lewat lagu-lagu legendaris ciptaan mereka. Ketiga perempuan tersebut adalah Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

Sekitar 30 lagu (10 dari setiap pencipta lagu) pun akan dibawakan secara istimewa oleh sembilan penyanyi pria Indonesia dari berbagai generasi yaitu Afgan, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Once, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, LIB3RO, Reza Rahardian, dan tentunya dengan balutan musik yang megah dari Erwin Gutawa Orchestra sebagai tuan rumah konser ini.

Selain itu, para penonton juga akan diajak untuk mengenal lebih dekat sosok ketiga pencipta lagu perempuan ini, serta kisah-kisah menarik di balik lagu-lagu yang mereka tulis, lewat rangkaian wawancara dan film pendek yang akan ditayangkan pada saat konser.

Alim Gunadi, Chief Financial Officer Emerging Business Sinar Mas Land, menjelaskan dalam siaran persnya (8/1), “‘Konser Salute’ adalah salah satu dari berbagai acara megah yang diadakan di ICE BSD City. ICE BSD City telah menjadi pilihan venue favorit untuk menggelar berbagai acara, baik konser, meeting, pameran, hingga kompetisi berskala nasional dan global. Kami selalu memberikan kualitas sarana dan prasarana terbaik dan terus mempertahankan kualitas ini untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung maupun penyelenggara. Selain itu, letak ICE BSD City yang berada di jantung kota BSD City menjadi pertimbangan penting bagi penyelenggara karena lokasinya yang strategis”. Pihak panitia mulai menjual tiket konser pada tanggal 9 Januari 2019 serta dapat diperoleh melalui website resmi.

Top