NAVIGATION

Agoda Gandeng Dimension Data untuk Pemasangan Genesys PureEngage

Agoda Gandeng Dimension Data untuk Pemasangan Genesys PureEngage

Telah menyelesaikan tahap pertama implementasi Genesys untuk komunikasi melalui email dan suara.

Marketplus.co.id – Perusahaan integrator teknologi dan penyedia layanan terkelola, Dimension Data (Thailand),  mengumumkan torehan kesuksesan baru dalam kolaborasinya dengan Agoda, salah satu agensi perjalanan online (online travel agents, OTA) yang berkembang paling pesat di dunia.

Agoda bekerja sama dengan Dimension Data untuk memasang platform teknologi Genesys, pemimpin global di bidang omnichannel customer experience dan solusi contact center. Kapabilitas omnichannel yang diusung oleh Genesys PureEngage akan membantu Agoda untuk meningkatkan pengalaman yang dirasakan oleh para pelanggannya.

Dikenal karena memiliki keahlian yang unggul, dapat diandalkan, serta berkomitmen terhadap kesempurnaan, Dimension Data dinobatkan oleh Frost & Sullivan sebagai Best Thailand Enterprise Systems Integrator pada tahun 2018. Lebih dari sekedar integrasi sistem, Dimension Data juga menawarkan layanan terkelola penuh dan kolaborasi dengan berbagai merek ternama dunia. Keahlian mendalam yang  di usung oleh Dimension Data dalam menganalisis, menyusun strategi, memasang, dan mengelola teknologi memungkinkan kliennya untuk menikmati migrasi yang lancar serta dapat diskalakan sesuai permintaan. Dukungan pun disediakan secara global.

Sebagai sebuah OTA, Agoda harus dapat berkomunikasi dengan para pelanggannya melalui berbagai kanal komunikasi. Hal ini dapat merupakan suatu tantangan tersendiri, mengingat jumlah media sosial dan platform olah pesan yang telah tersedia secara luas saat ini, ditambah dengan pengenalan metode komunikasi yang baru tanpa henti. Bertolak dari tantangan tersebut, Agoda memilih PureEngage, pemimpin industri di bidang solusi kolaborasi karyawan dan omnichannel customer engagement.

Agoda memilih Dimension Data untuk memasang PureEngage karena keahliannya di bidang layanan konsultasi, kapabilitas teknis, jangkauan global, dan cakupan dukungannya yang luas. Melalui kemitraannya dengan Agoda, Dimension Data telah membawa pemahaman akan pentingnya interaksi dan kepuasan pelanggan ke tingkat yang lebih tinggi.

Baru-baru ini, Dimension Data dan Agoda telah menyelesaikan tahap pertama implementasi Genesys untuk komunikasi melalui email dan suara. Setelah pemasangan sistem tersebut – yang mampu menangani interaksi melalui email dan suara dari pelanggan dalam volume tinggi secara efisien – Agoda akan berfokus pada integrasi solusi aplikasi pesan singkat dari Genesys. Setelah proses integrasi selesai, Dimension Data akan memberikan dukungan agar solusi Genesys terus berada pada kinerja tertinggi serta membantu permintaan untuk penyekalaan, peningkatan, atau pengadaptasian sistem. Mengingat kapabilitas baru tersebut dipasang secara sinambung tanpa mengganggu layanan, pelanggan akan menikmati pengalaman yang lebih kaya saat berkomunikasi dengan Agoda melalui platform apa pun, yang pada gilirannya akan membangun kesetiaan merek dan menciptakan pelanggan baru.

“Kami di Dimension Data Thailand sangat senang telah bermitra dengan Agoda untuk memasang Genesys PureEngage. Dengan sistem termutakhir ini dan dengan dukungan dari Dimension Data, Agoda dapat membangun hubungan yang berkesinambungan dengan para pelanggannya melalui sarana komunikasi yang disempurnakan oleh teknologi terbaru saat ini. Teknologi terus berkembang, dan kami sangat tersanjung telah membantu Agoda untuk mengikuti perkembangan terkini dan hadir untuk para pelanggannya melalui berbagai kanal komunikasi,” ujar Sutas Kongdumrongkiat, CEO, Dimension Data (Thailand) Limited.

Top