NAVIGATION

Tawarkan Wisata 7 Keajaiban Dunia, MAPCLUB Merilis REDxperience Wonderful Journey

Tawarkan Wisata 7 Keajaiban Dunia, MAPCLUB Merilis REDxperience Wonderful Journey

Program games dengan teknologi Augmented Reality (AR) ini berlangsung pada tanggal 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 dengan hadiah utama wisata 7 keajaiban dunia.

Marketplus.co.id – Aplikasi MAPCLUB kini hadir lebih personalize untuk para membernya. Dengan sejumlah fitur baru, para member MAPCLUB bisa mendapatkan penawaran spesial yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan lewat e-coupon.

Menurut Marcella Dewi, COO MAPCLUB, penawaran terbaru melalui fitur push notification menggunakan teknologi machine learning untuk mengetahui kebiasaan dan kesukaan konsumen sehingga hasilnya akan terasa lebih personal dan tawaran yang diberikan akan sesuai dengan preferensi konsumen.

“MAPCLUB ingin memberikan pengalaman yang baru. Hadiah bukan hanya saat berbelanja, tapi juga dari kegiatan non-transaksional,” kata COO MAPCLUB, Marcella Dewi di Jakarta, Sabtu (1/12).

Bersamaan dengan relaunch aplikasi terbarunya, MAPCLUB juga menggelar program REDxperience Wonderful Journey. Game yang memakai teknologi Augmented Reality (AR) ini, bisa dimainkan dan berhadiah dalam masa 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Cara bermain game ini mirip Pokemon GO. Teknologi ini menampilkan games animasi, di mana peserta dapat memilih tantangan yang hendak mereka taklukan. Mulai dari me-scan poster MAPCLUB untuk bermain game, mengikuti singing flashmob, dancing flashmob sampai dengan berburu MAPCLUB Gift Box diseputar Mal Central Park (1-2 Desember 2018) dan selanjutnya di seluruh mall besar di Indonesia.

Peserta dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah utama, yaitu dapat mengunjungi salah satu dari 7 keajaiban alam dunia seperti; Aurora Borealis – Norwegia, Great Barrier Reef – Australia, Grand Canyon – Amerika, Glacier Bay – Alaska, Jeju Island – Korea Selatan, Great Wall – Tiongkok, Wild Safari – Afrika dan hadiah menarik lainnya. Penawaran menarik lain dari MAPCLUB juga dapat dilihat di www.mapclub.com.

Top