NAVIGATION

Street Churros, Cemilan Populer dari Korea Hadir di Jakarta

Street Churros, Cemilan Populer dari Korea Hadir di Jakarta

Tak hanya varian churros manis, di sini juga ada churros gurih yang disantap layaknya cheese stick atau french fries.

Marketplus.co.id – Berawal dari Itaewon, sebuah daerah populer di Korea Selatan, Street Churros memiliki lebih dari 100 store di berbagai Negara, termasuk Korea, Indonesia, Amerika, Taiwan, Malaysia, dan China. Saat ini, Street Churros membuka outlet pertamanya di Indonesia, tepatnya di Mall Central Park, Jakarta Barat pada 30 November lalu.

Menurut So Sang Woo, CEO Street Churros Korea, Street Churros yang ada di Indonesia ini memiliki rasa otentik, sama seperti yang ada di Korea karena menggunakan bahan baku yang langsung dikirimkan dari Korea.

“Produk kita dibuat dari pabrik dan dikirim dari Korea Selatan langsung. Kami tidak menggunakan minyak goreng biasa, kami pakai minyak canola. Jadi, benar-benar sangat berbeda dengan yang lain. Jadi apa yang dimakan di Korea, sama dengan di Indonesia,” ujarnya.

Ada beberapa menu yang dihadirkan di Street Churros ini seperti Churros Fries,  A-Chu, Churdog, Stick-Chu, dan beragam minuman segar yang kekinian. Tak hanya varian churros manis, di sini juga ada churros gurih yang disantap layaknya cheese stick atau french fries. Rasanya pas dengan tekstur yang garing di luar namun lembut di dalam. Harga churros di Street Churros mulai Rp 22.000.

Top