NAVIGATION

Sales Launching BRANZ Mega Kuningan Dimulai Awal 2019

Sales Launching BRANZ Mega Kuningan Dimulai Awal 2019

Acara Project Release diadakan sebagai bagian dari “Peringatan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia - Jepang”.

Marketplus.co.id – Tokyu Land Corporation melalui anak perusahaannya di Indonesia, Tokyu Land Indonesia mengumumkan pengembangan proyek dengan fasilitas kompleks berskala besar yang terdiri dari kondominium, rental apartemen, dan fasilitas-fasilitas komersial lainnya di Mega Kunigan, wilayah jantung (CBD) kota Jakarta.

Penjualan untuk kondominium “BRANZ Mega Kuningan” akan dimulai di awal tahun 2019. Untuk jumlah unit penjualan dan rincian kisaran harga masih dalam pertimbangan.

tokyuland

Selain itu, Tokyu Land Indonesia juga menyelenggarakan acara Mega Kuningan Project Release untuk memperkenalkan bisnis-nya serta pembukaan marketing gallery untuk publik pada 18 Desember 2018. Acara ini dihadiri oleh pejabat pemerintahan Indonesia, tamu-tamu dari Ministry of Land, Infrastructure, Transport and Tourism of Japan dan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (Chiyoda-ku, Tokyo, Japan; selanjutnya disebut sebagai “JOIN”) yang juga menjadi penanam modal untuk proyek ini.

Tokyu Land Indonesia juga akan lebih gencar mengembangkan bisnisnya guna membantu pertumbuhan Indonesia yang sejalan dengan hubungan diplomasi Jepang dan Indonesia ke 60 tahun. Untuk kedepannya, aktivitas penjualan unit BRANZ Mega Kuningan akan ditargetkan untuk orang-orang berlatar belakang sosial ekonomi kelas atas.

Top