NAVIGATION

Red Planet Hotel Indonesia Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

Red Planet Hotel Indonesia Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

Peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat menginap di Red Planet Hotel di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari harga RP 210.00.

Marketplus.co.id –  Berdasarkan data per Oktober 2018, BPJS Ketenagakerjaan memiliki peserta sebanyak 48.9393.874. Hal ini membuat Red Planet Hotel Indonesia melebarkan pangsa pasarnya dengan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan.

Selain menjadi market baru bagi Red Planet Hotel Indonesia, peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan benefit berupa harga spesial di seluruh jaringan hotel ini.

Menurut Tonny WK, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, pada 2017 BPJS Ketenagakerjaan mulai fokus menggandeng pihak ke-3 untuk bekerjasama dalam rangka memberikan nilai tambah kepada peserta berupa harga spesial di lebih dari 1500 merchant yang bergerak dibidang retail, transportasi, akomodasi, pembiayaan dan masih banyak lagi.

Regional Director of Sales and Marketing Red Planet Hotel Indonesia, Bina Sembiring mengatakan, “Kerjasama ini berupa pemberian harga spesial bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang dimulai dari harga RP 210.00, dan berlaku untuk Red Planet Hotel di seluruh Indonesia.

Red Planet adalah Group perhotelan regional di sektor hotel ekonomis yang inovatif di Asia. Saat ini, Red Planet telah memiliki sekaligus mengoperasikan 30 hotel dalam jaringan yang berada di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Jakarta, Pasar Baru, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya.

Selain itu, Red Planet juga mengoperasikan 5 hotel di Jepang dengan 2 hotel lainnya sedang dalam tahap pembangunan, dan 5 hotel lainnya dalam tahap perencanaan. Hotel baru Red Planet akan meningkatkan jumlah hotel yang beroperasi di bawah merek Planet Merah di Asia menjadi 44 selama dua tahun ke depan.

 

Top