NAVIGATION

Priceprice.com Gelar Acara Priceprice.com Communitalk

Priceprice.com Gelar Acara Priceprice.com Communitalk

Mengusung tema “Empowering Your Community: Effective Management Community and Activation Strategy”, hadir dua orang pembicara yang sangat berkompeten.

Marketplus.co.id – Priceprice.com Communitalk digelar pada hari Sabtu, 24 November 2018 di Cocowork D.Lab Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Priceprice.com dengan merangkul komunitas yang berada  di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Peserta yang hadir dalam acara tersebut sebanyak dua puluh lima orang yang berasal dari empat belas komunitas yang berbeda-beda, ada yang dari bidang olahraga, otomotif, hijabers, pecinta alam, film, music, dll. Komunitas-komunitas tersebut antara lain Freeletics Tangerang, Hijab Hunt Family, SFMC Jakarta, Belanga Indonesia, Komunitas Film Pendek Jakarta, Smulenesians (Ethnic), Republic Games and Collector Indonesia, Caiden Indonesia, CBR Riders Bekasi, Nmaxers, Bicara Film, Parahiking, Crossfit Crib dan Saturday Ride.

Dengan mengusung tema “Empowering Your Community: Effective Management Community and Activation Strategy”, hadir dua orang pembicara yang sangat kompeten mengenai tema tersebut. Pembicara tersebut adalah Aryo Meidianto A selaku PR Manager Oppo Indonesia, yang membahas mengenai strategi agar bisa bekerjasama dengan brand dan Boylagi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Papa Instameet Indonesia, yang membahas pemanfaatan media sosial untuk membangun komunitas. “Acara ini sangat bagus sekali ya, karena saya bisa tahu apa saja yang dibutuhkan oleh komunitas dari sebuah brand dan saya juga bisa memberi insight ke komunitas kira-kira apa saja kerjasama yang bisa dibangun antara Oppo Indonesia dan juga komunitas” Ujar Aryo Meidianto A – PR Manager Oppo Indonesia.

Para peserta dari berbagai macam komunitas sangat senang dengan adanya acara ini karena menambah wawasan mereka dalam membangun komunitas mereka. “Acaranya seru banget, banyak hal baru yang didapat, seperti peran komunitas yang begitu besar bagi perusahaan dan bagaimana sosial media dapat membantu komunitas semakin dekat dengan perusahaan”, ujar Rizky Ardianto, anggota komunitas Smulenesians (ethnic). “Selain itu, saya juga semakin mengenal Priceprice.com yang ternyata sangat berguna untuk membandingkan harga produk, tidak hanya melalui e-commerce tapi juga toko offline”, tambah Rizky kepada tim Priceprice.com.

Pada acara kali ini, Priceprice.com sangat berharap bisa menjalin kerjasama dengan komunitas-komunitas yang ada di Indonesia. Salah satu hal yang sudah dijalankan adalah dengan diadakannya Priceprice.com Community Proposal Competition. Kompetisi ini merupakan sebuah kompetisi yang dikhususkan untuk komunitas yang hadir pada acara Priceprice.com Communitalk. Mereka berkesempatan untuk mendapatkan pendanaan sebesar jutaan rupiah untuk acara komunitas mereka. Akan ada dua komunitas yang menjadi pemenang berdasarkan proposal acara yang mereka buat dan dikirimkan ke tim Priceprice.com. Kompetisi ini diadakan mulai dari tanggal 24 November 2018 dan berakhir pada tanggal 12 Desember 2018.

Dengan adanya kompetisi tersebut, diharapkan membuka jalan bagi komunitas untuk semakin berkembang dan juga membangun hubungan yang baik dengan Priceprice.com. “Kami sangat senang bisa menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan komunitas. Karena kehadiran komunitas sangat membantu kami untuk bisa membangun brand awareness dari Priceprice.com itu sendiri”, ujar Rifky Andhika, PR event Priceprice.com.

Top