NAVIGATION

POS Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Ultra Voucher

POS Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Ultra Voucher

Pengguna dapat memperoleh voucher online untuk berbagai kategori produk dan layanan.

Marketplus.co.id – PT Pos Indonesia bekerja sama dengan aplikasi Ultra Voucher, sebuah aplikasi penjualan voucher dan pembayaran tagihan online yang telah menjadi voucher aggregator. Ultra Voucher merupakan distributor, e-commerce, dan platform aplikasi online yang mendistribusikan voucher digital dan fisik mereka untuk kebutuhan belanja customer lewat aplikasi.

Sejak melakukan transformasi digital pada 2016 lalu, PT Pos Indonesia menjalankan strategi partnership dengan berbagai mitra. Menurut Charles Sitorus, Director of Commercial PT Pos Indonesia, transformasi digital yang dilakukan Pos Indonesia adalah salah satu upaya perusahaan dalam memenuhi kebutuhkan pelanggan, yang saat ini telah bergeser ke arah digital.

“Dengan digital, kami berharap pelanggan dapat lebih mudah dan cepat untuk memperoleh layanan. Selain itu, daya jangkau kami ke pelanggan pun menjadi semakin luas dengan adanya digital,” ucapnya.

Strategi partnership ini, diakui Charles, merupakan salah satu langkah dalam mempercepat implementasi digital di Pos Indonesia. Sudah ada tujuh partnership yang telah dijalin Pos Indonesia terkait digitalisasi.

“Kali ini, kami kembali melakukan partnership yang ke-8, yakni dengan Ultra Voucher,” tuturnya di sela-sela penandatanganan kerja sama antara PT Pos Indonesia dan Ultra Voucher pada hari ini (19/12), di Jakarta.

Direktur Ultra Voucher, Riky Boy H. Permata menuturkan, Ultra Voucher merupakan sebuah aplikasi penjualan voucher dan pembayaran tagihan online yang sudah menjadi aggregator, di mana distributor, e-Commerce, dan platform aplikasi online mendistribusikan voucher digital dan fisik mereka untuk kebutuhan belanja.

“Melalui kerja sama ini, Ultra Voucher akan menjadi mitra keagenan PT Pos Indonesia. Nantinya, Ultra Voucher akan menambahkan produk Payment Point Online Bank (PPOB), yang dapat dibeli oleh kustomer atau rekanan Ultra Voucher,” urai Riky.

Sebelumnya, di platform Ultra Voucher, sudah ada 60-70 merchant. Melalui platform tersebut, pengguna dapat memperoleh voucher online untuk berbagai kategori produk dan layanan. Di antaranya, produk makanan di Boga Group, produk investasi, emas, fashion seperti H&M, ritel seperti Indomaret dan Carrefour, tempat wisata seperti Ancol dan Jungle Land, hotel seperti Trans Resort Bali, dan sebagainya.

Peresmian kerjasama ini dilangsungkan pada hari Rabu, 19 Desember 2018. Kerjasama yang dilakukan keduanya yaitu Ultra Voucher akan secara resmi menjadi mitra ke-Agenan PT POS Indonesia. Ultra Voucher nantinya akan menambahkan produk Payment Point Online Bank (PPOB), yang dapat dibeli oleh customer atau rekanan Ultra Voucher.

“Selain praktis, customer mendapatkan benefit berupa discount sampai dengan 42% untuk beberapa voucher yang ditawarkan.” jelas Riky Boy H Permata selaku Direktur Ultra Voucher, (19/12).

Top