NAVIGATION

NONI DJU Ramaikan industri musik Tanah Air

NONI DJU Ramaikan industri musik Tanah Air

Penyanyi muda baru asuhan GUT Records yang dinaungi oleh Erwin Gutawa & Gita Gutawa.

Marketplus.co.id – Tak hanya memiliki warna vokal yang unik, remaja berusia 18 tahun ini juga memiliki kemampuan musikalitas yang luar biasa. Selain fasih memainkan alat musik piano, Noni Dju sudah mulai menciptakan lagu sendiri sejak usia 11 tahun. Koleksi lagunya begitu banyak dan berwarna. Tak jarang, ia pun dipercaya sebagai seorang arranger dan music director berbagai pertunjukan walau usianya masih tergolong sangat muda.

Kelebihan-kelebihan ini lah yang mendorong Gita Gutawa untuk mengambil peran sebagai produser. Gita telah lama memperhatikan Noni Dju, sejak Noni pertama kali tergabung dalam “Di Atas Rata-rata” Generasi 1 (2011) – project musik Gita dan ayahnya, Erwin Gutawa, untuk mencari anak-anak Indonesia berbakat dalam bidang musik. Semakin lama, talenta Noni semakin matang. Dan Gita percaya sekarang, Noni Dju mampu mewakili suara generasi anak muda masa kini yang kreatif dan berbakat

Dari sekian banyak lagu yang telah ditulis oleh Noni Dju, pilihan akhirnya jatuh pada “GOODBYE” sebagai single pertama. Lagu ini dinilai begitu unik dan catchy, mewakilkan style penulisan lagu Noni Dju. Konsep musik yang merupakan campuran antara pop, electronic, dan RnB ini pun memperkuat sosok muda Noni Dju dan dipercayakan kepada Lawrence Aswin sebagai arranger.

Top