NAVIGATION

Mudahnya Mengabadikan Momen dengan Kamera Stabilisasi DJI Osmo Pocket

Mudahnya Mengabadikan Momen dengan Kamera Stabilisasi DJI Osmo Pocket

Tersedia di toko ritel dengan harga 349 USD dan akan tersedia untuk pre-order yang akan mulai dikirim pada 15 Desember.

Marketplus.co.id – DJI mengumumkan peluncuran Osmo Pocket (6/12), kamera stabil tiga poros yang sangat ringkas yang dibuat untuk semua orang. Dirancang agar mudah digunakan, Osmo Pocket menawarkan sejumlah fitur cerdas untuk membantu menangkap video dan foto kreatif dalam bentuk portabel.

“Inovasi merupakan jantung dari setiap produk yang kami buat dan DJI Osmo Pocket dibuat untuk mengubah cara pengambilan foto dan video, tidak hanya oleh para profesional tetapi juga oleh para orang tua, pasangan, petualang, pelancong dan bahkan semua orang,” kata Roger Luo, Presiden di DJI.

Kecil namun kuat

Dengan tinggi lebih dari 4 inci, Osmo Pocket adalah kamera tiga-poros terkecil milik DJI. Ini mengubah keluarga perangkat genggam dengan alat penstabil (gimbal) yang dimiliki DJI dengan menawarkan fitur yang belum pernah ada untuk produk sesolid ini. Sensor 1 / 2.3-inci merekam foto 12-megapiksel dan video 4K hingga 60fps pada 100Mbps dengan detail yang memukau. Osmo Pocket juga dilengkapi dengan mikrofon ganda dan algoritma peredam suara bising untuk memastikan audio yang ditangkap berkualitas tinggi agar sesuai dengan rekaman Anda. Selain itu, daya tahan baterai hingga dua jam untuk mengambil video dengan kualitas 4K, 30fps sehingga dapat dipastikan Osmo Pocket selalu dapat Anda andalkan untuk menangkap cerita, di mana pun Anda berada dengan kualitas terbaik.

Video yang halus dan stabil

Didasarkan atas pengalaman DJI dalam menciptakan teknologi gimbal, Osmo Pocket membantu menangkap video yang stabil untuk segala momen. Gimbal mekanis dengan tiga poros yang canggih mengompensasi dan menghaluskan gerakan sehingga memudahkan Anda untuk berfokus pada komposisi dan subjek. Entah Anda mengambil video liburan Anda atau mendokumentasikan momen-momen khusus selama liburan, Osmo Pocket membantu memastikan hasil video tangkapan Anda mulus.

Sederhana dan Cerdas

Didesain untuk memudahkan pengguna, Osmo Pocket tidak hanya dapat merekam gambar sinematik yang halus; namun juga dapat memperkuat daya kreatifitas. Kamera gimbal menggunakan layar sentuh terintegrasi 1 inci yang memberikan tampilan langsung berkualitas tinggi serta kemampuan untuk beralih melalui berbagai mode pemotretan, menyesuaikan pengaturan, meninjau rekaman dan mendapatkan akses ke serangkaian lengkap fitur kreatif, termasuk ActiveTrack, FaceTrack, Timelapse & Motionlapse, Mode FPV, dan 3×3 & 180° Panorama.

Harga dan Ketersediaan

Osmo Pocket tersedia di toko ritel dengan harga 349 USD dan akan tersedia untuk pre-order di store.dji.com, DJI Flagship Stores, DJI Authorized Retailers dan peretail lainnya. Pre-order akan mulai dikirim pada 15 Desember.

Top