NAVIGATION

Milenial Dominasi Program Blibli Histeria Lelang Online

Milenial Dominasi Program  Blibli Histeria Lelang Online

Serah Terima Produk Utama Histeria Lelang Online (HALO) Blibli.com berupa satu unit MINI Cooper diperoleh Wanda (tengah) dan diserahkan oleh Hendry selaku Lead Project Blibli Histeria 2018 (kanan) didampingi oleh Head of Public Relations Blibli.com Yolanda Nainggolan (kiri).

MINI Cooper diserahkan kepada pembeli yang beruntung dengan harga cuma Rp 48.112.000, tanpa ada biaya tambahan lain.

Marketplus.co.id – Pesta belanja online akhir tahun 2018 “Blibli Histeria Jerat Jerit 10.10, 11.11, 12.12” berhasil memberikan pengalaman belanja online seru dan menyenangkan bagi kalangan  milenial melalui permainan (gamification) bertajuk program HALO (Histeria Lelang Online). Pemenang dari program ini selain didominasi oleh kalangan milenial yang berusia antara 18-35 tahun, juga berhasil menambahkan jumlah pengguna baru aplikasi Blibli.com sebesar 4x lipat dibandingkan hari biasa.

“Sekitar 75 persen pelanggan Blibli.com yang ikut di program Histeria Lelang Online (HALO) adalah kalangan milenial. Sekarang, anak muda semakin melek teknologi,” papar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations (PR) Blibli.com, saat ditemui di penyerahan produk Blibli.com HALO (Histeria Lelang Online), di acara BIGBANG Jakarta 2018, Sabtu, (22/12/2018).

Masih menurutnya, generasi milenial ini adalah kalangan yang sudah melek teknologi dan dunia digital sehingga lebih mudah untuk diedukasi dan shifting dari gaya pembelanja offline menjadi online.  “Sehingga kami tertarik untuk menyasar kalangan milenial yang akan menjadi basis customer yang kuat,” tambah Yolanda.

Beberapa produk lelang unggulan yang dimenangkan oleh customer di program HALO ini, antara lain satu unit MINI Cooper, satu unit Kawasaki Ninja dan dua unit Yamaha New NMAX. Produk-produk ini secara simbolis diserahkan pada Sabtu, tanggal 22 Desember 2018 dengan harga khusus yang berhasil didapatkan pemenang lelang, tanpa ada biaya tambahan lainnya. Dengan kata lain, pemenang membayar sesuai harga lelang yang mereka masukkan pada saat lelang online berakhir.

Wanda (21 tahun) karyawan swasta di Tangerang, berhasil membeli produk utama HALO berupa satu unit mobil MINI Cooper 3 pintu 1.5 A/T Starlight Blue senilai Rp48.112.000 (on the road). Wanda mengakui dirinya sudah biasa belanja online, tapi membeli barang dengan bermain ala lelang adalah pengalaman perdana untuknya.

“Saya senang dengan program Blibli.com yang kreatif mengemas program belanja secara Lelang Online. Cocok buat anak milenial nih, karena kita kan senang mendapat pengalaman fun dan seru,” kata Wanda.

“Pertama melihat promo HALO di akun Instagram Blibli.com, ga percaya masak ada mobil harga segitu. Saya putuskan untuk tetap coba program lelang ini sambil nonton acaranya di televisi. Ternyata, saya menang. Saya senang banget bisa beli MINI Cooper sesuai dengan harga yang saya dapatkan dan Blibli.com menanggung biaya lainnya,” ditambahkan Wanda.

Dia menambahkan, ini adalah sebuah impian yang akhirnya menjadi nyata. Wanda mengakui memang menyukai mobil tersebut dan akhirnya mendapatkan unit mobil lewat program HALO.

“Awalnya memang tidak niat, tetapi saya bermimpi untuk memiliki mobil tersebut. Ini memang mobil kesukaan saya,” tambah Wanda.

Pengalaman yang serupa juga disampaikan oleh Andrew (26 tahun) yang berhasil membeli Kawasaki Ninja 250 SL maupun Yohan (25 tahun) dan Viatna (23 tahun) yang masing-masing membeli Yamaha New NMAX.

“Saya sudah menjadi customer Blibli.com sejak empat tahun lalu. Biasanya kalau undian saya ragu untuk ikut. Tapi program lelang ini kreatif banget jadi saya tertarik untuk coba karena ngga ribet dan langsung tahu kita dapat atau tidak. Rencananya, sepeda motor ini akan saya gunakan buat sehari-hari,” ujar Viatna.

Program HALO berlangsung setiap hari selama periode belanja online berlangsung antara 1-12 Desember 2018 dan telah menarik perhatian generasi milenial. Puncak Histeria Lelang Online berlangsung pada 12 Desember 2018 dengan lelang utama satu buah MINI Cooper, dikemas dalam pertunjukan musikal yang disiarkan langsung di stasiun televisi.

Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sesuai dengan komitmen layanan yang dijanjikan yaitu “Pelanggan adalah No#1 (Customer First)”.

Pengalaman belanja yang nyaman dan memuaskan kami tawarkan melalui fasilitas Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, produk berkualitas terjamin, beragam cara pembayaran, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima dan dukungan Customer Care 24 jam/7 hari, serta bebas ongkos akirim (ongkir) dan pengiriman cepat sampai.

Top