NAVIGATION

Lotte Choco Pie Dukung Para Ibu Tingkatkan Perkembangan Anak

Lotte Choco Pie Dukung Para Ibu Tingkatkan Perkembangan Anak

Menyambut Hari Ibu 2018, Lotte Choco Pie mengadakan campaign #LotteChocoPieMothersDay18 untuk menyampaikan apresiasi kepada para ibu Indonesia.

Marketplus.co.id –  Dengan tema besar campaign #PremiumMomentstogether, Lotte Choco Pie secara massive mengutamakan pentingnya memiliki momen kebersamaan dengan anak melalui berbagai kegiatan yang positif, dimana Lotte Choco Pie percaya bahwa terciptanya momen premium tersebut akan membawa manfaat baik bagi keeratan hubungan dalam keluarga maupun kualitas perkembangan anak sendiri.

Lotte Choco Pie giat mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan ibu-ibu Indonesia, membagikan informasi dari para ahli yang bisa menjadi ilmu-ilmu baru bagi para ibu dalam menciptakan momen kebersamaan yang berkualitas.

Kali ini, dalam menyambut Hari Ibu 2018, Lotte Choco Pie mengadakan campaign #LotteChocoPieMothersDay18 untuk menyampaikan apresiasi kepada para ibu Indonesia atas usaha terbaik yang selalu mereka lakukan dalam menciptakan momen premium bersama anak.

Para ibu pada masa ini rajin sekali mengakses social media, blog, situs berita untuk mencari cara-cara terbaik yang mereka bisa adopsi untuk membantu perkembangan fisik dan psikologis anak. Dan setiap Ibu mempunyai anak dengan karakter yang berbeda-beda, sehingga cara menghadapinya juga berbeda tergantung permasalahannya. Hal tersebutlah yang membuat Lotte Choco Pie pun meluncurkan video spesial “There Is No Manual To Be A Perfect Mom” yang tayang sejak tanggal 12 Desember 2018 di channel Youtube Lotte Choco Pie, link https://youtu.be/dkXP78JJN-E untuk para ibu yang selalu berjuang menjadi Ibu yang terbaik untuk anaknya, dan sebagai hal yang utama adalah kebahagiaan anak mereka. Sedangkan, TVC dengan tema Mother’s day sudah ditayangkan secara nasional sejak 24 November 2018 di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Lotte Choco Pie juga mengajak Roosie Setiawan untuk memperkenalkan sebuah metode story telling “Read-Aloud” yang dinilai sangat baik dalam mendekatkan hubungan antara ibu dan anak, dan juga bermanfaat untuk stimulasi otak mereka.

Rossie Setiawan, adalah seorang ahli dan juga penerjemah buku “Read Aloud” membagikan hal-hal fundamental yang didapatkan ibu dan anak jika melakukan story telling dengan metode ini.

“Ada tiga hal yang menjadikan metode membaca read aloud ini penting untuk perkembangan anak, yaitu dapat menstimulasi otak anak agar berkembang secara maksimal, memperkenalkan anak kepada kemampuan dasar literasi, yaitu mendengarkan, dan memberikan kesempatan momen premium antara ibu dan anak, karena proses ini mengharuskan ibu dan anak fokus kepada satu dengan yang lain. Selain itu, 90% dari perkembangan otak anak terjadi pada umur 0 – 6 tahun, sehingga membiasakan membaca kepada anak harus segera dilakukan,” ujar Rossie.

“Sama seperti komitmen kami sebelumnya yakni membantu para ibu Indonesia menciptakan momen premium bersama anak, kegiatan story telling dengan metode Read Aloud ini merupakan salah satu pilihan yang berkualitas bagi para ibu, baik yang bekerja maupun yang tidak bekerja, karena selain ada momen kebersamaan, metode ini juga baik untuk pertumbuhan anak.” kata Ingen Ate Malem Meliala, Marketing Manager PT. Lotte Indonesia.

Top