NAVIGATION

Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni Berbagi Bersama Yayasan Dwituna Rawinala

Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni Berbagi Bersama Yayasan Dwituna Rawinala

Santunan dari manajemen diserahkan langsung kepada pihak yayasan di kawaasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Marketplus.co.id –  Hotel yang berada di bawah naungan Accor Group, Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni mengadakan acara berbagi kasih untuk menyambut perayaan Natal tahun 2018. Acara diisi dengan pemberian santunan kepada Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala di kawaasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

General Manager, Rulvastina Randy menuturkan, “Kami mendapat kebahagiaan luar biasa dari acara ini. Bahagia yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Saya pribadi merasa hadir di sini membuat saya merasa menjadi kecil sekali di hadapan Tuhan. Ternyata banyak hal yang bisa kita lakukan untuk teman-teman dan masyarakat di sekitar kita. Tiada kebahagian selain rasa syukur yang bertambah bagi saya pribadi dan teman-teman. Tak lupa juga menitip pesan bagi para siswa-siswi di Yayasan Rawinala agar tetap semangat. Karena tidak ada yang berbeda di antara kalian dan kami. Kita semua adalah sama”.

Marketing Communications Manager, Indri Hapsari juga menambahkan, “Kegiatan menyambut Natal tahun ini sengaja dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya kami mengadakan acara di dalam hotel, kali ini kami mencoba melakukannya di tempat lain, yaitu dengan mengunjungi dan berbagi kasih langsung dengan mereka yang membutuhkan”.

Mewakili Yayasan Dwituna Rawinala, Mazmur Sihite mengatakan “Rasa terima kasih dan bahagianya atas kunjungan manajemen Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni. Bagi kami ini adalah suatu kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menjadi berkah bagi setiap yang datang. Karena setiap yang datang pun menjadi berkah bagi kami”.

Santunan dari manajemen Grand Mercure Jakarta Harmoni diserahkan langsung oleh Rulvastina Randy kepada Mazmur Sihite dan dilanjutkan oleh penampilan para siswa-siswi Yayasan Dwituna Rawinala yang membawakan lagu-lagu rohani.

Top