NAVIGATION

Essilor Berikan Kacamata Hitam Gratis Untuk Rider Westbike

Essilor Berikan Kacamata Hitam Gratis Untuk Rider Westbike

Safety Road Campaign, meningkatkan kesadaran bahaya sinar matahari dan keselamatan saat beraktivitas di luar ruang.

Marketplus.co.id – Essilor menggalakkan “safety road campaign” di kantor Westbike Messenger di Jalan Raya Kebayoran Lama. Essilor Indonesia mewujudkan bukti nyata dalam memenuhi misinya dengan membagikan kacamata hitam gratis sebagai bentuk kepeduliannya terhadap mereka yang lebih banyak bekerja di luar ruangan dan terpapar oleh sinar matahari.

Melalui dukungan Essilor Indonesia yang berikan kepada Westbike Messenger diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian dalam melindungi mata ketika berkendara dan kepedulian itu dapat diteruskan ke masyarakat luas yang menghabiskan lebih banyak aktivitasnya di luar ruangan. Seperti yang kita ketahui bahwa terpapar sinar matahari dalam waktu berkepanjangan dapat mengakibatkan penyakit katarak dan macula degenerasi. Selain itu sinar matahari yang berlebih menghasilkan silau sehingga akan menimbulkan ketidaknyamanan ketika berkendara dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan ketika berkendara di jalan raya.

Menurut Ananda, General Manager Essilor Indonesia, kesadaran masyarakat akan kesehatan mata masih rendah, sehingga diharapkan melalui kampanye ini kepedulian masyarakat akan kesehatan mata lebih meningkat, serta masyarakat disarankan melakukan pengecekan mata minimal setahun sekali”.

Hendi Rachmat yang merupakan founder Westbike, juga menuturkan, “Dukungannya kepada para  pengantar Westbike dengan memberikan kacamata hitam gratis kepada seluruh rider kami di Jakarta, membuat kesehatan mata para rider dapat terlindungi dari sinar UV A dan B yang berbahaya”.  Kacamata hitam yang diberikan, ada empat warna dan dengan merek bingkai kacamata “BOLON”. Bingkai kacamata tersebut telah menjadi bagian dari Essilor Group sejak tahun 2013.

Top