NAVIGATION

Buka Cabang ke-30, Oriskin Hadirkan Perawatan Terbaik Secara Menyeluruh

Buka Cabang ke-30, Oriskin Hadirkan Perawatan Terbaik Secara Menyeluruh

Face Lift merupakan salah satu prosedur bedah plastik yang paling banyak diminati oleh pasien Oriskin, terutama yang berusia 50 tahun ke atas.

Marketplus.co.id Oriskin membuka cabang ke-30 nya di Indonesia pada 1 Desember 2018. Klinik terbaru yang terletak di Ruko Kedoya Center, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini, menawarkan perawatan terbaik secara menyeluruh mulai dari ujung rambut hingga kuku.

Selain  menghadirkan perawatan kesehatan dan kecantikan dengan teknologi terbaik dari Amerika, klinik yang merupakan Integrated Ultimate Beauty Care ini juga menggunakan produk berkualitas serta ditangani oleh para dokter dan dermatologis yang berpengalaman di bidangnya.

Menurut Erlisa Dharma selaku Direktur Marketing Oriskin, Oriskin menggunakan sistem membership untuk para pelanggannya. Hal ini dimaksudkan agar setiap pelanggannya dapat merawat kecantikannya dengan standar terbaik dan harga bersahabat. Bahkan, dengan membership ini, pelanggan bisa melakukan treatment di seluruh cabang Oriskin di Indonesia.

“Untuk menjangkau semua orang dengan harga terjangkau kita tawarkan paket membership. Jadi setelah berkonsultasi dengan dokter, pasien bisa mendapatkan paket perawatan membership yang dibutuhkan. Baik laki-laki dan perempuan bisa mendapatkan layanan di Oriskin,” jelas Erlisa.

Di Oriskin, salah satu perawatan kecantikan yang sering menjadi pilihan para wanita adalah face lift. Menurut dr. Rimenda Sitepu, Direktur Medical dan Treatment Klinik Oriskin,  face lift merupakan salah satu prosedur bedah plastik yang paling banyak diminati oleh pasien Oriskin terutama yang berusia 50 tahun ke atas.

“Face lift di atas usia 50 tahun itu paling banyak. Karena semua kulit turun akibat proses aging,” ujar Rimenda, (1/12). Ia juga menambahkan, Oriskin juga bekerja sama dengan rumah sakit di Korea untuk penanganan bedah plastik ini.

Menurutnya, sekitar 20 persen pasien Oriskin melakukan bedah plastik di Korea melalui program Beauty Trip Korea ini. “Untuk ke Korea itu kita mengadakan beauty trip. Jadi kesana kita sekalian mengunjungi rumah sakit yang kerjasama dengan Oriskin. Di sana segala jenis bedah plastik bisa dilakukan,” ungkap Rimenda.

Top