NAVIGATION

ARTOTEL Group Raih Pendanaan dari Intudo Ventures

ARTOTEL Group Raih Pendanaan dari Intudo Ventures

Pengembangan bisnis akan difokuskan pada manajemen infrastruktur perhotelan, restoran & bar.

Marketplus.co.id – ARTOTEL Group mengumumkan keberhasilannya mendapatkan dana investasi dari Intudo Ventures. ARTOTEL Group akan memanfaatkan dana investasi ini untuk memperkuat kedudukannya sebagai Perusahaan Hospitality terkemuka di Indonesia serta memperluas jaringan unit bisnisnya.

ARTOTEL Group mengambil momentum pendanaan ini untuk menyiapkan berbagai strategi dengan tujuan memperluas dan mengembangkan jaringan unit bisnisnya ke regional Asia.  Pengembangan bisnis akan difokuskan pada manajemen infrastruktur perhotelan, restoran & bar, manajemen pelayanan berbasis teknologi, pengembangan sumber daya manusia, serta advanced Customer relationship management (CRM), dan program loyalti berbasis komunitas lifestyle.

Pengembangan bisnis juga dilakukan untuk memperkuat diferensiasi brand hotel. Mulai dari hotel ekonomi, seperti BOBOTEL, hingga brand ARTOTEL Suite, ARTOTEL Casa, dan ARTOTEL Villa untuk kategori hotel dan villa butik mewah. Dengan target mengoperasikan lebih dari 20-unit properti pada tahun 2020 terdiri dari hotel, restoran & bar, serta beach club yang akan tersebar di Indonesia dan kawasan Asia. Sedangkan 30 properti lainnya masih dalam tahap pengembangan dan konseptualisasi.

Erastus Radjimin mengatakan, “Saya sangat bersyukur dan bangga mendapatkan kepercayaan untuk mengolala dana yang diinvestasikan oleh Intudo ventures kepada ARTOTEL Group, perusahaan yang telah saya bangun sejak tahun 2013. Berawal dari ide saya dan kakak saya, Christine Radjimin, yang ingin memadukan industri hospitality dengan seni kontemporer Indonesia. Ternyata, konsep hotel kami mendapat sambutan baik dari masyarakat, khususnya kalangan Soul Traveller sebagai target pasar kami. Kini seiring dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar yang beragam, kami mulai mengembangkan berbagai macam brand hotel yang dapat menyasar ke berbagai kalangan masyarakat dari kelas ekonomi hingga mewah, selain brand utama kami, ARTOTEL. Selain itu, kami juga mulai fokus untuk mengoperasikan berbagai outlet Food &Beverage baik berupa restoran, bar, maupun beach club”.

Top