NAVIGATION

Y.O.U, Inovasi Kosmetik untuk Wanita Indonesia

Y.O.U, Inovasi Kosmetik untuk Wanita Indonesia

Menawarkan kosmetik “Long-lasting Beauty” berkualitas yang di formulasikan untuk wanita Indonesia yang aktif dan ketahanan makeup sepanjang hari.

Marketplus.co.id – Brand kosmetik lokal terbaru di Indonesia, Y.O.U memperkenalkan produk kosmetik berkualitas tinggi untuk wanita Indonesia di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, 15 hingga 18 November 2018.

Y.O.U mengusung konsep “Modern Glam” pada semua design produknya serta tagline Long-lasting Beauty, Y.O.U menawarkan kosmetik berkualitas yang di formulasikan untuk wanita Indonesia yang aktif dan ketahanan makeup sepanjang hari sehingga para wanita tidak perlu repot untuk retouch dan dapat lebih percaya diri dalam melewati harinya.

Menurut Mega Wu, Business Director Y.O.U, selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu dijual dalam harga yang cukup mahal. “Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau,” ungkap Mega.

Ia juga menambahkan, Y.O.U hadir dengan produk unggulan untuk riasan bibir, mata, serta wajah yakni lipstick, mascara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, dan BB Cushion, dan pilihan warna yang sesuai dengan gaya urban chic yang sangat diminati oleh wanita muda masa kini khususnya kalangan mahasiswi dan pekerja muda.

“Selain itu, Y.O.U juga melengkapi koleksinya dengan 16 varian mulai dari tiga varian untuk bibir seperti lipstick hingga lip cream, lima varian untuk mata dan delapan varian untuk wajah serta beberapa makeup tools seperti beauty blender, brush dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Pada peluncuran ini, Y.O.U juga memperkenalkan Brand Ambassadornya yakni Vanesha Prescilla, dan Ferry Fahrizal, Professional MakeUpArtist, sebagai sosok yang aktif berkecimpung dalam dunia kosmetik.

Top