NAVIGATION

“WORLD Music Festival” 2018 Siap Digelar

“WORLD Music Festival” 2018 Siap Digelar

Sebuah konsep konser "Festival Musik dunia" bertajuk "WORLD Music Festival" (WMF 2018) telah lahir di Tanah Air.

Marketplus.co.id – Diprakarsai oleh Original Production dengan full support dari Blanja.com dan MDMedia, WORLD Music Festival (WMF) 2018 akan diselenggarakan di Telkom Hub pada 8 dan 9 Desember 2018, serta di Tennis Indoor Senayan pada 11 Desembar.

Menurut Tommy Pratama, WMF 2018 akan menghadirkan musisi dunia legendaris seperti Fire House, Michael Learns To Rock (MLTR), dan Earth Wind and Fire with Al McKay All Star.

“Grup musik legendaris ini akan tampil bersama dengan musisi era milenial, termasuk mengangkat seni dan budaya Indonesla ke ajang dunia,” ungkap Tommy.

Ia juga menambahkan, sejumlah musisi ternama lintas generasi dari Tanah Air juga akan ambil bagian dalam ajang ini. GIGI, D’Masiv, Krakatau Reunion, Reza Artamevia, dan masih banyak lagi, termasuk kolaborasi dari “Indonesia Rock All Stars” akan meramaikan WMF 2018.

CEO Blanja.com, Jemy Confido juga menuturkan, WMF 2018 dikemas dalam konsep yang lebih menarik. “Mulai dari Pop, Rock, Jazz, R&B, Art Cultural, Reggae, Dance Music, hingga Kolaborasi Lintas Generasi dapat berkumpul dan bersatu bersama di WORLD Music Festival 2018,” ujar Jemy.

Selain dapat menyaksikan penampilan musisi idola, para pengunjung WMF 2018 juga dapat menikmati berbagai keseruan lainnya, seperti festival kuliner, Food Truck, dan Mini Exhibition.”

“Tiket WORLD Music Festival  sudah dapat dibeli di Blanja.com atau langsung datang ke booth Blanja.com yang terdapat di Telkom Hub dengan harga  mulaii dari 862.500,- (incl tax) hingga 2 jutaan,” terang Jemy.

Top