NAVIGATION

Westin Hotels & Resort Hadir di Maldives

Westin Hotels & Resort Hadir di Maldives

Resort ini memiliki 70 villa dan suite, yang terbagi 41 di pulau dan 29 overwater dengan atap ganda ramah lingkungan untuk menciptakan ventilasi alami yang sempurna.

Marketplus.co.id – Westin Maldives Miriandhoo Resort baru saja mengumumkan pembukaannya di Maladewa. Terletak di pulau karang yang indah di Baa Atoll, sebuah situs Cagar Biosfer yang telah ditetapkan oleh UNESCO, Westin Maldives Miriandhoo Resort menawarkan pengalaman beristirahat yang menenangkan dengan pemandangan laguna pirus alami.

Selain fasilitas yang lengkap, arsitektur dan dekorasi di resort ini juga sangat mengagumkan. Dipimpin oleh arsitek peraih penghargaan Milan, PEIA Associati, desain resor mengambil inspirasi dari lautan dengan pendekatan visioner terhadap kelestarian lingkungan.

Resort ini memiliki 70 villa dan suite, yang terbagi dengan 41 di pulau dan 29 overwater. Setiap vila dibentuk dengan atap ganda ramah lingkungan untuk menciptakan ventilasi alami yang sempurna. Berada di atas panggung dan dengan area hampir 200 meter persegi, suite overwater menjadi salah satu resor terbesar yang ditawarkan di Wilayah Baa Atoll.

Untuk kuilner, The Westin Maldives Miriandhoo Resort menghadirkan Pearl dengan masakan Jepang, Island Kitchen yang menggabungkan cita rasa Cina-India-Maladewa, dan  Hawker dengan makanan jalanan Asia otentik.

Top