NAVIGATION

Tawaran Menarik di Festival Properti Indonesia 2018

Tawaran Menarik di Festival Properti Indonesia 2018

Ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali.

Marketplus.co.id – Jelang akhir tahun, Rumah123 kembali menggelar Festival Properti Indonesia (FPI) 2018  di Grand Atrium Mall kota Kasablanka. Acara yang digelar pada 14-18 November 2018 ini akan mewujudkan masyarakat untuk memiliki properti idaman.

Menurut General Manager Marketing Rumah123, Fanny Meilana, pengunjung yang bertransaksi di FPI 2018 berkesempatan mewujudkan mimpinya memiliki area idaman di rumahnya secara gratis.

“Pengunjung yang terpilih bisa memilih ruangan mana, dan seperti apa yang ingin mereka miliki. Ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur,” ujar Fanny Meilana saat membuka FPI 2018 di Mall Kota Kasablanka, Rabu (14/11).

Selain mewujudkan impian konsumennya, FPI masih akan diramaikan beragam acara. Ada program Daily Deals, di mana setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan berbagai voucher menarik. Ada juga talk show yang mengulas tentang feng shui. Ada juga fotografi workshop yang akan sangat berguna untuk para agen properti dalam menawarkan properti supaya lebih maksimal.

General Manager Sales Rumah123, Maria Herawati Manik menuturkan, “Ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost. Kesemuanya tersebar di kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp180 jutaan hingga Rp4 miliar”.

Tak hanya itu, para developer juga menawarkan promo menarik dimulai dengan harga terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan. Ada apartemen yang menggratiskan biaya Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umroh.

Jika DP rendah masih belum cukup menarik, ada developer yang tak segan menurunkan uang mukanya hingga 0 persen. Tidak ketinggalan ada juga developer pada event ini yang berani menjanjikan hadiah satu unit mobil tanpa diundi.

Top