NAVIGATION

SUPERSPRING Hadirkan Layanan Purna Jual 24 Jam

SUPERSPRING Hadirkan Layanan Purna Jual 24 Jam

Layanan 24 jam tersebut dihadirkan karena kejadian kehilangan atau pencurian paling banyak terjadi di malam hari.

Marketplus.co.id – Keberadaan alat navigasi dan pelacak (tracker) di dalam suatu kendaraan kini menjadi hal yang lumrah. Alat navigasi akan membantu pengemudi dengan  menunjukkan arah atau jalan menuju ke tiitk tujuan dengan cepat. Sedangkan tracker, berfungsi sebagai pelacak untuk mencari tahu keberadaan kendaraan tersebut.

SUPERSPRING yang sejak 2008 silam  menghadirkan produk GPS Navigasi, kini mulai beralih fokusnya untuk menggarap GPS tracker.

“Kami memulai sejak 2008, awalnya kami hanya GPS navigasi, tapi kami melihat  tracker mulai diperhitungkan jadi sejak 2010 kami pun fokus di tracker”, ujar Arianto Furiady, Director PT Super Spring.

Ari juga menambahkan, GPS tracker SUPERSPRING sudah mulai dikenali publik. Dalam membesarkan brand SUPERSPRING GPS Tracker ini ia menyebut layanan purna jual dan jaringan yang luas menjadi kekuatannya.

“SUPERSPRING menjadi satu-satunya yang menyediakan layanan purna jual 24 jam. Untuk call center kami punya 14-16 orang yang handle keluhan pelanggan. Untuk media komunikasinya  kami ada lengkap dari telepon, email, hingga chat atau whatsapp,” ungkap Ari.

Layanan 24 jam tersebut dihadirkan karena ia melihat keadaan di lapangan dimana kejadian kehilangan atau pencurian paling banyak terjadi di malam hari. Biasanya, tambah dia, perusahaan GPS Tracker lain tidak buka 24 jam dan laporan baru diproses esok hari padahal keadaan mobil mungkin sudah dipreteli dan tracker sudah dicopot. Layanan 24 jam inilah yang sangat membantu pelanggan mencegah kehilangan kendaraan mereka.

Untuk jangkauan pasar, saat ini SUPERSPRING sudah mempunyai jaringan kantor cabang yang tersebar luas di Indonesia. Arianto menyebutkan perusahaannya sudah memiliki 42 kantor cabang di 35 kota besar di seluruh Indonesia.

Kedepannya, SUPERSPRING akan merilis produk baru untuk GPS Tracker yang dapat dinikmati lebih banyak orang  dengan harga yang lebih terjangkau. “Target 2018 ini, SUPERSPRING ingin bisa memasarkan GPS Tracker dengan harga dibawah 1 juta supaya lebih banyak orang lagi yang bisa menikmati teknologi ini. Kami juga terus mengembangkan aplikasi atau software GPS ini supaya semakin mudah digunakan,” tutup Ari.

Top