NAVIGATION

Sinar Mas Land Raih Penghargaan di Ajang Asia Property Awards 2018

Sinar Mas Land Raih Penghargaan di Ajang Asia Property Awards 2018

Diikuti oleh 44 pengembang properti terbaik dari 14 negara Asia, termasuk Indonesia, Jepang, dan China.

Marketplus.co.id – Sinar Mas Land sukses menorehkan prestasi di kancah Asia melalui ajang Asia Property Award 2018 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Melalui proyek BSD City, Sinar Mas Land berhasil mewakili Indonesia memenangkan penghargaan bergengsi dalam kategori The Best Township Development dengan menyisihkan finalisdari Filipina (Iloilo Business Park, Megaworld Corporation), dan Malaysia (Taman Seri Austin by UMLand).

Sinar Mas Land telah membangun beberapa proyek prestisiusdi BSD Cityseperti; Indonesia Convention Exhibition (ICE) yaitu gedung kovensi terbesar di Asia Tenggara, AEON Mall BSD City yaitu mall berkonsep dan bergaya Jepang pertama di Indonesia, serta kawasan perkantoran BSD Green Office Park seluas 25  hektar. BSD Green Office Park merupakan kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi Green Mark District dari lembaga internasional BCA (The Building and Construction Authority), Singapura. Seluruh bangunan perkantoran di kawasan ini, harus mendapatkan sertifikasi Green Building. Selain itu, area BSD City juga telah dilengkapi dengan beberapa institusi pendidikan mulai dari playgroup hingga perguruan tinggi seperti Universitas Atma Jaya BSD, IULI, Universitas Prasetiya Mulya.

Menurut Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Asia Property Awards 2018 merupakan pengakuan atas pencapaian yang telah dilakukan perusahaan. BSD City sebagai kota mandiri ini, mampu menjaga relevansi pengembangan dengan seluruh stakeholders yang ada dan mampu memberikan solusi-solusi untuk kebutuhan mereka. “Penghargaan internasional bergengsi seperti ini akan memberikan citra positif bagi perusahaan, dimata para stakeholder-nya,” ujar Dhony Rahajoe.

Asia Property Awards 2018 ini diikuti oleh 44 pengembang properti terbaik dari 14 negara Asia, termasuk Indonesia, Jepang, China serta negara-negara Asia Tenggara untuk menjadi “Best in Asia” dalam ajang ini. Perusahaan pengembang properti asal Indonesia tidak kalah dengan kompetitor dari negara lain, baik dalam hal kualitas desain, teknologi konstruksi, kualitas proyek, maupun kualitas pengelolaan.

Top