NAVIGATION

Rayssa Dynta Dan Kunto Aji Meriahkan Intimate Warehouse Session

Rayssa Dynta Dan Kunto Aji Meriahkan Intimate Warehouse Session

Tidak hanya perform, acara tersebut juga diselingi dengan sesi tanya jawab antara penonton dengan musisi.

Marketplus.co.id – Penampilan Rayssa Dynta dan Kunto Aji pada acara Intimate Warehouse Session di markas Provoke HQ, Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta Selatan, (21/11) mendapat sambutan meriah dari 150 penonton yang hadir pada acara tersebut.

Musisi pendatang baru Rayssa Dynta yang terpilih sebagai Deezer NEXT Artist memperkenalkan single pertamanya “Something About Us” dan membawakan empat single lainnya dari mini album Prolog. Intimate gig malam itu semakin apik dengan penampilan Kunto Aji yang  membawakan 11 lagu dari album terbarunya, Mantra-Mantra, dan beberapa single dari album lamanya.

Tidak hanya sekedar perform, acara tersebut juga diselingi dengan sesi tanya jawab antara penonton dengan musisi, dan ada pula kuis berhadiah bagi penonton yang dapat menjawab beberapa pertanyaan dari MC seputar judul lagu dan penggalan lirik lagu dari musisi yang hadir malam itu. Sebagai musisi pendatang baru, single Rayssa Dynta yang ber-genre pop electronic sudah mulai dikenal, ini terlihat dari beberapa penonton yang dapat menjawab judul-judul single dari mini album Prolog milik Rayssa Dynta. Musisi muda berbakat yang tampil dengan gayanya yang chic dan simple malam itu membawakan single Hands, 7 Nation Army (The White Stripes Cover), Be Alone (With Me), Something About Us, dan ditutup dengan Undercover.

Suara merdu Kunto Aji juga disambut meriah oleh penonton, penyanyi muda yang memulai karir musiknya melalui acara pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima ini membawakan musiknya yang ber-genre pop dengan lirik yang catchy. Beberapa lagu dari album terbarunya, Mantra-mantra, yang Ia bawakan di antaranya lagu berjudul Sulung sebagai pembuka, dilanjutkan dengan lagu Rancang Rencana, Pilu Membiru, Topik Semalam, Konon Katanya, Saudade, Rehat, Jakarta, dan Ekspektasi. Lagu-lagu Rayssa Dynta dan Kunto Aji dapat selalu dinikmati melalui Deezer, aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia.

Intimate Warehouse Session yang digelar mulai jam 19:00 WIB ini sangat cocok untuk menikmati musik after hour, suasana yang intim dan santai ini dapat dijadikan ajang pertunjukan musik skala kecil untuk memperkenalkan lagu-lagu baru dari musisi pendatang baru ataupun musisi yang sudah terkenal. Dihadiri oleh mayoritas anak muda pecinta musik dari komunitas Provoke Youth Club (PYC) yang melakukan registrasi secara online maupun datang langsung ke acara Intimate Warehouse Session.

Top