NAVIGATION

Rayakan Liburan Akhir Tahun di Karma Kandara

Rayakan Liburan Akhir Tahun di Karma Kandara

Menikmati 12 hari holiday extravaganza selama periode 23 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019 dengan segudang aktivitas dan fasilitas eksklusif.

Marketlpus.co.id Di Pulau Dewata, Bali, ada  banyak tawaran paket liburan lengkap bersama keluarga.  Mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, hingga hiburan ada di sini.

Menciptakan memori liburan yang tak terlupakan di lokasi yang sangat luar biasa, pasti menjadi sangat istimewa bagi semua orang. Apalagi jika hal tersebut dilakukan selama 12 hari non stop.

Karma Kandara merancang 12 hari holiday extravaganza untuk para tamunya. Selama merayakan periode 23 Desember  2018 hingga 3 Januari 2019, para tamu dapat menikmati 12 hari berbagai fasilitas eksklusif seperti live musi, kuliner, spa, dan masih banyak lagi.

Setiap malam, Karma Beach Club menghadirkan hiburan dari DJ top lokal berserta pertunjukan berkelas internasional. Untuk memeringati Hari Anak Internasional, anak-anak juga bisa bermain di Three Monkeys Kids Club.

Semangat Natal akan disajikan Karma Kandara dengan menyajikan 12 Days of Cocktails. Setiap harinya akan ada koktail khas yang tersedia untuk menyemarakan Natal. Selain itu tamu juga akan diundang menikmati Groove di Karma Beach. Ada pula aksi pertunjukan budaya Bali, hingga piknik dan party bertema internasional, setiap siang dan malam.

Menariknya lagi, Spa Karma di Karma Kandara menyediakan segudang perawatan tubuh secara eksklusif. Desertai pula dengan sesi yoga di pagi hari, Pilates, atau relaksasi di Segara Ocean Spa.

“Kami telah merancang 12 hari holiday extravaganza di Karma Kandara untuk para tamu, member, beserta keluarga. Mereka akan mendapat pengalaman sempurna selama liburan,” kata John Spence, Founder dan Chairman dari Karma Group.

 

Top