NAVIGATION

Rayakan HUT ke-4, Runner Moms Community Meriahkan CFD di FX Sudirman

Rayakan HUT ke-4, Runner Moms Community Meriahkan CFD di FX Sudirman

Selain dimeriahkan dengan kegiatan Fun Run sejauh 4 kilometer, RMC 4th Anniversary juga mengukuhkan ketua baru yang secara rutin dilakukan setiap tahunnya.

Marketplus.co.id – Kegiatan car free day di Jakarta, hari minggu ini terasa berbeda dari sebelumnya karena berlangsung serangkaian acara bertajuk RMC 4th Anniversary Fun Run.

Satu diantara komunitas lari di Jakarta, Runner Moms Community (RMC) merayakan ulang tahunnya yang ke empat pada hari Minggu (25/11), di FX Sudirman.

Menurut Fia, panitia acara, selain dimeriahkan dengan kegiatan Fun Run sejauh 4 kilometer, RMC 4th Anniversary juga mengukuhkan ketua baru yang secara rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Setiap tahun dan bertepatan dengan dengan ulang tahun RMC, kami melakukan pergantian ketua. Kali ini, Shinta ketua RMC 2017-2018 akan digantikan oleh Ira yang akan memimpin sampai 2019 mendatang,” ujar Fia.

runner moms community

Ia juga menambahkan, kegiatan fun run kali ini diikuti oleh 200 peserta, baik dari anggota RMC maupun kawan-kawan dari komunitas lain.

Menariknya lagi, RMC 4th Anniversary Fun Run juga diramaikan dengan fashion show, dance, performance siswa-siswi Lab School Kebayoran, dan doorprize.

rmc, runner moms community

Pada momen ini, RMC tak hanya menebarkan kebahagiaan kepada para anggotanya, mereka  juga berbagi kepada sesama dengan menyerahkan donasi berupa perlengkapan olahraga kepada KEJORA Atlet Disable. Selain itu, ada juga anggota RMC yang menggalang dana di New York Marathon yang diserahkan secara simbolik di RMC 4th Anniversary ini.

Runner Moms Community (RMC) yang berdiri sejak 2015, berawal dari acara kumpul atau arisan para ibu-ibu POMG SMA LabSchool Kebayoran. Selain lari, adapula olahraga lain sebagai alternatif untuk para anggota, seperti jalan kaki, yoga, renang, dan line dance.

Top