NAVIGATION

OPPO A7 Hadir dengan Desain Layar Unik Waterdrop

OPPO A7 Hadir dengan Desain Layar Unik Waterdrop

OPPO memperkenalkan perangkat OPPO A7 di Indonesia pada 26 November 2018 dengan harga Rp3.699.000,-.

Marketplus.co.id –   OPPO meluncurkan OPPO A7 yang menghadirkan fitur – fitur favorit pengguna, seperti layar penuh dengan notch berbentuk tetesan air, kamera yang mumpuni, dan kapasitas baterai ekstra besar.

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia,  OPPO A7 adalah smartphone Seri A pertama OPPO yang memiliki desain layar unik yang dinamai “Waterdrop”. Perangkat ini menawarkan kamera belakang ganda dengan resolusi 13+2 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP.

“OPPO A7 mengusung kapasitas baterai jumbo sebesar 4230mAh. Dengan dua pilihan warna cantik, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue, serta tekstur premium pada penampang belakangnya, OPPO A7 mendefinisikan ulang Seri A OPPO sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau,” ujar Aryo.

Untuk memperoleh tampilan yang premium dan modis, OPPO memilih dua varian warna yang dapat berubah mengikuti kondisi cahaya, Glaring Gold dan Glaze Blue.

Fitur baru A7 lainnya, yakni AR Stickers, tak hanya mengikuti gerak wajah pengguna seperti stiker kebanyakan. Sebaliknya, AR Stickers juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan sentuhan personal, sehingga pengalaman pengguna bersama kamera OPPO A7 pun semakin menyenangkan.

OPPO A7 mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 yang lebih canggih, sehingga mampu menghadirkan pengalaman interaktif yang lebih cerdas bagi setiap pengguna.

Melalui fitur “Smart Bar”, OPPO A7 tidak hanya mendukung penggunaan “full screen multitasking” secara horizontal, tetapi juga vertikal. Diaktifkan dengan cara menggeser tepi layar yang terletak tepat pada posisi tombol pemutus daya, fitur Smart Bar juga mendukung layanan berbagi data secara cepat, screen recording, screenshot, dan beragam shortcut tambahan lain di samping rangkaian kegunaan full screen multitasking yang sudah ada sebelumnya. OPPO memperkenalkan perangkat OPPO A7 di Indonesia pada hari ini (26/11) dengan harga Rp3.699.000,-.

Top