NAVIGATION

Nutrifood Lahirkan Agen Perubahan

Nutrifood Lahirkan Agen Perubahan

Arga Putra Panatagama dari Institut Pertanian Bogor berhasil menjadi pemenang Nutrifood Leadership Award 2018.

Marketplus.co.id – Di tahun pelaksanaannya yang ke-13, Nutrifood kembali mengadakan ajang Nutrifood Leadership Award sebagai salah satu inisiatif di bidang pendidikan untuk memberikan penghargaan bagi para mahasiswa Indonesia yang berpotensi dalam bidang kepemimpinan.

Mengangkat tema “Leading Positive Change in Disruptive Era”, seleksi Nutrifood Leadership Award 2018 diikuti oleh ribuan pendaftar mahasiswa dari seluruh Indonesia, serta audisi di 4 kota, hingga akhirnya terpilih 20 Finalis dengan potensi besar di bidang kepemimpinan serta berbagai latar belakang prestasi dan organisasi. Ke-20 Finalis tersebut pun berhak mengikuti rangkaian karantina pelatihan kepemimpinan selama tiga hari (13-15 November) di Jakarta.

Pada tahun ini, Arga Putra Panatagama dari Institut Pertanian Bogor berhasil menjadi pemenang Nutrifood Leadership Award 2018, disusul kemudian oleh Jamie Wijaya Halim dari Universitas Parahyangan sebagai 1st Runner-Up, dan 2nd Runner-Up, yaitu Fatmawati Tri Tuwuhingtyas dari Universitas Sebelas Maret Surakarta. Tidak hanya itu, Muhammad Bagaskara Reza Pratama dari Universitas Gadjah Mada berhasil menerima The Most Favorite Finalist hasil pilihan para finalis lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi, pemenang juara 1, 2 dan 3 berhak atas mentoring program dari CEO Nutrifood, Bapak Mardi Wu, selama minimal 6 bulan ke depan untuk dapat memperdalam ilmu kepemimpinan langsung dari ahlinya, khususnya di era disrupsi saat ini.

Dian Mariani, Nutrifood Human Resources Manager mengatakan, “Nutrifood sebagai learning organization, terus berupaya untuk menanamkan semangat belajar, terutama untuk generasi muda. Selama 13 tahun, Nutrifood Leadership Award hadir sebagai bentuk konsistensi kontribusi Nutrifood di bidang pendidikan dan kepemimpinan, untuk para mahasiswa yang memiliki potensi kepemimpinan.”

Dian menambahkan,”Sesuai dengan tema tahun ini “Leading Positive Change in Disruptive Era”, Nutrifood percaya bahwa dampak positif di era disrupsi adalah dengan kolaborasi dan bukan kompetisi. Dengan beragam bidang dan latar belakang, para Finalis NLA 2018 diharapkan dapat berkolaborasi dan berkontribusi lebih lagi, untuk negeri”.

Top