NAVIGATION

Martinez Professionel Sponsori SSGS Season 2

Martinez Professionel Sponsori SSGS Season 2

Selain hadiah utama, pemenang juga akan mendapatkan piala bergilir berupa microphone berhias berlian yang menjadi mic termahal di Indonesia saat ini.

Marketplus.co.id Produk dan brand kecantikan terkemuka, Martinez Professionnel menjadi sponsor utama dalam event Shei Shi Ge Shou (SSGS) Season 2 yang digelar di Living World Alam Sutera, Minggu (18/11).

Menurut Livienne Russellia, CEO PT. Cakra Daya Makmur (yang menaungi brand Martinez Professionnel), dirinya sangat bangga dan mendukung event Shei Shi Ge Shou 2 (SSGS) ini dengan menghadirkan riasan glamor look untuk setiap peserta.

Ditemui di event SSGS 2 di Living World Alam Sutera, Minggu (18/11), Livienne Russellia  bersama Marcos Tjung (produser musik dan sutradara video klip) dari MTJung Production melihat bahwa lagu mandarin juga memiliki kesempatan yang sama untuk Go International.

Bagi Livienne Russellia,  sudah saatnya talenta penyanyi Mandarin di Indonesia untuk lebih di apresiasi agar bisa unjuk gigi di kancah internasional layaknya seorang diva.

” Martinez tahu bakat-bakat terpendam yang ada di dalam diri para finalis harus didukung dengan kompetisi seperti ini. Maka dari itu semoga kedepannya sang pemenang bisa membawa nama baik Indonesia melalui karya lagu Mandarin,” ujar Livienne Russellia.

Ia juga menambahkan, Martinez Professionel akan make over seluruh peserta dengan tampilan glamor sesuai dengan tema celebrity make up.

“Kami tahu bahwa suara bagus adalah poin terpenting dalam bernyanyi, namun penampilan juga bagi kami sangat penting dan dengan rangkaian produk terbaru Martinez seperti glitter, eye shadow dan lip cream, kami akan mengubah mereka akan tampil seperti diva,” tambah Livienne.

Sementara itu, perwakilan dari MTjung Production, Marcus Tjung juga menuturkan, awalnya audisi online telah terpilih 7 peserta grand final yang berasal dari Batam, Medan, Pontianak, Jakarta, dan beberapa daerah lain.

Menurut Marcus, selain hadiah utama, pemenang juga akan mendapatkan piala bergilir berupa microphone berhias berlian yang menjadi mic termahal di Indonesia saat ini.

“Jadi, pemenang SSGS Season 2 akan berhak untuk menggunakan microphone ini pada segala kegiatan menyanyi selama setahun yang kemudian akan dipindah tangankan ke pemenang berikutnya di tahun depan,” ujar Marcus Tjung.

Top