NAVIGATION

Kedai Kafi Fi:Ka, Boyong Budaya Ngopi Ala Swedia ke Indonesia

Kedai Kafi Fi:Ka, Boyong Budaya Ngopi Ala Swedia ke Indonesia

Diluncurkan di SIAL Interfood 21-24 November 2018 di JIExpo Kemayoran, Fi:ka menghadirkan menu-menu yang diyakini bakal bikin pencinta kopi makin happy.

Marketplus.co.id –  Sour Sally Group  memperkenalkan produk teranyarnya, yakni Kedai Kafi Fi:Ka. Sebelumnya, Sour Sally  sukses membawa trend minum Cheese Tea dari Taiwan ke Indonesia melalui brand Gulu Gulu yang diluncurkan pada November 2017 tahun lalu di SIAL Interfood Expo dan menjual lebih dari 60+ License. Hal tersebut memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai merek yang menjual lisensi terbanyak sebelum diluncurkan.

Menurut Donny Pramono, Presiden Direktur PT Kopi Fika Indonesia,  Fi:ka merupakan brand kopi pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi aplikasi On-Demand dengan pemesanan minuman tanpa harus antri, tinggal pesan, pick-up dan minuman sudah siap.

“Diracik menggunakan fi:ka House Blend sehingga paling solid dari perpaduan biji kopi Arabica & Robusta pilihan terbaik dan bahan baku lainnya khas asli Indonesia,” ujar Donny Pramono saat jumpa pers di SIAL Interfood yang berlangsung 21 – 24 November 2018, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, (21/11).

Donny menambahkan, nama “Fi:ka” diambil dari budaya ‘ngopi’ dari Swedia di mana orang-orang menyempatkan waktu sebentar untuk bersantai, menikmati kopi beserta makan makanan ringan. Fi:ka bisa dilakukan di mana saja, oleh siapa saja, dan dengan siapa saja.

fika

“Dengan kedai kopi ini, kita menawarka pilihan menu kopi yang lebih unik dan berbeda serta lebih inovatif di market Indonesia. Lokasinya pun mudah diakses dan traffic pengunjung banyak, seperti pusat perbelanjaan gedung perkantoran, kios pinggir jalan, ruko dan lainnya,” imbuh Donny Pramono.

Budaya Fi:ka sudah mendunia. Bahkan orang-orang New York, London, dan Sydney sering curi-curi kesempatan 15 menit dalam sehari hanya untuk nge-Fika.

“Fi:ka is Sharing Stories. Building Bonds,” tukasnya. Menu-menu yang ditawarkan di kedai ini diyakini bakal bikin pencinta kopi makin happy. Es Kafi Susu SOLID, Es Kafi Susu JANTAN, COCONUT Kafi Smoothies, Es Kafi Susu INDO, Es Kafi YOGURT. Harganya? Harga bervariasi mulai dari Rp5 ribu hingga Rp34 ribu.

Ditawarkan juga untuk paket rame-rame yaitu Fika Pack berisi 12 cup kopi panas, yang akan menjadi #kopiPalingSolid untuk menjalin solidaritas karena dapat dinikmati bareng-bareng teman, keluarga dan siapapun sambil berkumpul rame-rame. Pilihan rasaya ada Kafi Hitam, Kafi Susu Indo dan Kafi Susu Solid.

Selain itu, Fi:ka juga menawarkan kesempatan investasi bisnis bagi para investor tanpa harus repot menjalankan bisnisnya. “Full manajemen dan operasional dari fi:ka, tinggal investasi dan dapatkan potensi return sampai 240% atau lebih dalam 2 tahun,” ungkap Donny.

Untuk investasi ini, pihaknya menerapkan booking fee Rp60 juta, dengan estimasi total investasi Rp300 juta-Rp500 juta, kontrak bisnis selama 2 tahun, keuntungan dibagikan setiap 3 bulan sekali, full manajemen dan operasional oleh PT Kopi Fika Indonesia, Sistem Revenue Sharing, dan No Royalty Fee.

Top