NAVIGATION

Henrik Stenson dan Justin Rose akan Tampil di Indonesian Masters 2018

Henrik Stenson dan Justin Rose akan Tampil di Indonesian Masters 2018

Bank Negara Indonesia (BNI) Bergabung Sebagai Title Sponsor dan Bank Tabungan Negara (BTN), PT.Lautan Luas.Tbk serta Bank Mandiri Sebagai Presenting Sponsors.

Marketplus.co.id – Penyelenggara Indonesian Masters mengumumkan kehadiran Bintang Swedia, Henrik Stenson akan bertarung di Indonesian Masters 2018.

Henrik Stenson adalah tambahan fenomenal bagi turnamen yang berhadiah total U$750,000, dimana ia akan bertanding untuk pertama kalinya. Memberikan harapan yang sangat menyenangkan bagi para fans di Indonesia, Stenson akan bergabung dengan bintang Inggris Justin Rose ― yang belum lama ini mengumumkan akan turut bermain di turnamen tahun ini ― dan keduanya membentuk duet tidak terkalahkan dalam Ryder Cup pada September lalu.

Keduanya juga bertanding dalam pertarungan yang mengesankan di Olimpiade Musim Panas 2016 Summer Olympics, Rio de Janeiro, di mana Stenson meraih medali perak dengan skor dua pukulan di belakang peraih medali emas Rose.

Stenson merupakan pegolf pria pertama Swedia yang menjuarai turnamen Major, saat memenangi Open Championship 2016 di Royal Troon. Dan pada 2013, Stenson meraih FedEx Cup di U.S. PGA Tour dan Race to Dubai di European Tour ― menjadi pegolf pertama yang mengawinkan dua trofi dan melakukannya di tahun yang sama. Ia juga merupakan pegolf nomor satu European Tour pada 2016.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengakhiri akhir musim bermain saya di sebuah tempat yang baru dan dalam sebuah turnamen dengan reputasi besar,” kata Stenson yang kini berusia 42 tahun.

Stenson dan Rose, yang dipasangkan bersama, memenangi dua pertandingan foursome dalam Ryder Cup kemarin, sementara Stenson juga menang di partai single-nya untuk mengukuhkan status tidak terkalahkan dan membantu Eropa meraih Cup kembali.

Dan berita besar lainnya ialah Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi title sponsor pada Indonesian Masters pada tahun ini dan Bank Tabungan Negara (BTN), PT.Lautan Luas.Tbk dan Bank Mandiri resmi sebagai presenting sponsors.

Turrnamen bergengsi BNI Indonesian Masters presented by Bank Tabungan Negara (BTN), PT.Lautan Luas.Tbk dan Bank Mandiri merupakan pergelaran yang kedelapan kalinya yang akan diselenggarakan pada 13-16 Desember di Royale Jakarta Golf Club.

Dan untuk tahun kedua kalinya secara berturut-turut, Indonesian Masters akan menjadi turnamen unggulan akhir musim Asian Tour.

“Bank Negara Indonesia bangga bisa mensponsori Indonesian Masters sekali lagi. Turnamen ini merupakan salah satu kompetisi olahraga internasional utama di negara ini dan event yang sempurna bagi kami untuk ikut terlibat,” ujar Tambok P. Setyawati, Direktur Retail Banking Bank Negara Indonesia (BNI).

“Deretan pemain bintang tahun ini, dengan Henrik Stenson yang bergabung dengan Justin Rose, adalah luar biasa dan kami dari Bank Mandiri merasa mendapat keistimewaan, menjadi bagian turnamen golf berkelas dunia.” ujar Maristella Tri Haryanti, Vice President Corporate Communication Bank Mandiri.

Dan Dasuki Amsir, Direktur Distribution and Network Bank Tabungan Negara (BTN) juga  menambahkan, “Tahun ini Indonesian Masters menjanjikan akhir musim lain di Asia yang luar biasa dengan kehadiran dua pegolf terbaik, Justin Rose dan Henrik Stenson, dan juga para peserta yang berkualitas.”

Top