NAVIGATION

Dokumenter dan Sesi Curhat Pemain Ragnarok

Dokumenter dan Sesi Curhat Pemain Ragnarok

Dari sejak perilisan Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver. dimulai, Gravity, selaku publisher game ini telah menerima banyak dukungan dan feedback positif.

Marketplus.co.idb – Sejak tahun 2002 sampai dengan tahun 2018, dimulai dari Korea hingga meluas ke China, game Ragnarok Online (RO) telah hadir dan mengisi hari-hari para gamers selama 16 tahun lamanya. Bagi kebanyakan adventurer (julukan untuk pemain game ini), RO bukan hanya sekedar sebuah game, melainkan juga sebuah kenangan manis bagi para generasi muda. Hingga detik ini, Ragnarok M (Ragnarok Mobile) masih mewarisi ciri khas desain yang imut dari game aslinya, alunan musik yang merdu serta gameplay yang menarik. Hal ini pun mengembalikan memori pertama saat para gamers bergabung di Rune Midgard!

Dari sejak perilisan Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver. dimulai, Gravity, selaku publisher game ini telah menerima banyak dukungan dan feedback positif. Kali ini, salah satu bagian dari Komite Prontera telah menyiapkan sebuah wawancara eksklusif dengan tiga pemain veteran RO.

Salah satunya adalah pembawa acara Ragnarok M di ajang TGS (Thailand Game Show) yang juga seorang pemain veteran RO. Game tersebut sudah ia mainkan sejak tahun 2002, bahkan ia pun juga menemukan cinta pertamanya melalui RO. Sebagai seorang Priest yang berbakat, ia pun pernah diliput dan masuk dalam majalah RO. Meskipun telah putus dengan pacarnya, ia masih sangat mencintai RO. Bahkan selama beberapa tahun belakangan ini, ia pun selalu menjadi MC untuk acara RO.

Dalam kesempatan ini ia memberitahukan bahwa, sama seperti Gike Tanes P. dan kebanyakan orang, ia terus mengikuti perkembangan Ragnarok M dan pernah mencoba bermain untuk versi Bahasa Chinese. RO bukanlah sekedar game untuk bersenang-senang bagi mereka, tapi juga sebuah game yang memiliki kenangan dan bisa menemukan arti persahabatan dan cinta di dalamnya.

Top