NAVIGATION

Dapur Solo Buka Gerai Pertama di Mal

Dapur Solo Buka Gerai Pertama di Mal

Menargetkan memiliki 13 restoran baru dan 11 gerai Lunchbox hingga akhir tahun 2018.

Marketplus.co.id – Resto masakan tradisional Jawa khas Solo, Dapur Solo membuka gerai pertamanya di mal, tepatnya di Summarecon Mall Serpong, (18/11). Konsep baru gerai Dapur Solo dalam mal ini adalah bentuk dari transformasinya agar dapat memberikan lebih banyak akses kepada masyarakat luas, untuk menikmati makanan khas Indonesia yang berkualitas di mana pun mereka berada.

Pendiri Dapur Solo Ibu Swan Kumarga mengatakan, “Dibukanya gerai pertama Dapur Solo yang berlokasi di mal ini menandakan usaha terus menerus kami untuk memperkenalkan dan melestarikan tradisi makanan Jawa khas Solo di tengah masyarakat. Keberhasilan kami selama tiga dekade terakhir tidak akan membuat kami berhenti bertransformasi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pencinta kuliner Nusantara.”

Di awal tahun 2018 ini, Dapur Solo bergabung dengan Eatwell Culinary Indonesia, perusahaan pengelola jaringan restoran casual dining ternama di Indonesia, untuk lebih mengembangkan potensi Dapur Solo di Indonesia.

Presiden Direktur Eatwell Culinary Indonesia Sumarno Ngadiman mengatakan, “Kami ingin lebih banyak orang bisa menikmati makanan dengan cita rasa yang sesuai dengan selera Indonesia, value for money, dan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang menikmatinya. Mal adalah tempat yang strategis di mana banyak teman dan keluarga berkumpul. Dengan hadirnya Dapur Solo di sana, kami  ingin menjangkau lebih banyak orang agar mereka bisa turut menikmati kuliner khas Indonesia.”

Dapur Solo juga berencana untuk membuka beberapa gerai baru lainnya di Jabodetabek. Hingga akhir tahun 2018, Dapur Solo menargetkan memiliki 13 restoran baru dan 11 gerai Dapur Solo Lunchbox.

 

Top