NAVIGATION

Akzonobel Warnai Masa Depan Bersama Para Inovator

Akzonobel Warnai Masa Depan Bersama Para Inovator

AkzoNobel ingin bekerja sama dengan para visioner dan wirausaha untuk memanfaatkan pemikiran kreatif dan jenius yang mengalir dari inovasi terbuka serta keinginan bersama untuk mewarnai masa depan.

Marketplus.co.id – Bayangkan jika cat dapat membersihkan polusi udara, menahan panas yang ekstrim, mengurangi daya tarik dan konsumsi bahan bakar; atau beradaptasi dengan kondisi di planet Mars.

Inilah alasan mengapa AkzoNobel siap membuat terobosan dengan mencari beragam inovasi terbaru, termutakhir, tercerdas dan paling revolusioner yang ada saat ini. AkzoNobel ingin menggabungkan jangkauan global, pengetahuan serta keahliannya dengan solusi cerdas yang ditawarkan perusahaan-perusahaan startup dan scale-up di seluruh dunia

Tantangan inovasi Paint the Future yang hari ini diumumkan oleh AkzoNobel bertujuan agar dapat terhubung dengan teknologi disruptif baru serta mempercepat inovasi di dalam dunia cat dan pelapis yang dinamis. Ini merupakan undangan terbuka untuk bekerja sama demi mewujudkan potensi yang menarik dan menjanjikan.

“Perusahaan kami telah lama memiliki antusiasme terhadap cat dan inovasi. Dan saat ini, kami merasa sangat optimis mengenai masa depan. Di bawah arahan Chief Technology Officer kami, Klaas Kruithof, AkzoNobel ingin bekerja sama dengan para visioner dan wirausaha untuk memanfaatkan pemikiran kreatif dan jenius yang mengalir dari inovasi terbuka serta keinginan bersama untuk mewarnai masa depan,” ujar CEO AkzoNobel, Thierry Vanlancker.

Kruithof menambahkan: “Sebagai perusahaan cat dan pelapis yang berbasis teknologi, kami memiliki begitu banyak pengetahuan, keahlian dan sumber daya yang siap kami bagikan. Kami memiliki pandangan yang jelas mengenai apa yang akan dibutuhkan dan diharapkan oleh para pelanggan kami di masa depan, sehingga mendorong kami untuk berkolaborasi secara aktif dengan para mitra berpikiran maju serta membawa inovasi kami di berbagai bidang ke tingkat yang lebih tinggi. Masa depan adalah kanvas yang kosong – dan tantangan ini adalah sebuah kesempatan untuk membantu kami mewarnainya.”

Top