NAVIGATION

Wardah Days 2018 Hadirkan Ragam Konten Edukatif & Inspiratif

Wardah Days 2018 Hadirkan Ragam Konten Edukatif & Inspiratif

Panggung Wardah Days 2018 juga dimeriahkan oleh penampilan Afgan, Hivi, Vidi Aldiano, Maliq D’esentials, dan Tulus.

Marketplus.co.id  Wardah menggelar Wardah Days 2018 bertajuk “An Inspiring Beauty Discovery” yang diselenggarakan pada tanggal 2 – 7 Oktober 2018 di Gandaria City Mall.

Menurut Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah, pada Wardah Days 2018, Wardah menampilkan keseluruhan produk, dimana konsumen dapat membeli dan berinteraksi langsung dengan beauty advisor Wardah mengenai kebutuhan mereka. Disamping itu, Wardah Days 2018 juga menggelar rangkaian kegiatan mulai dari beauty & fashion bazaar, fashion show, beauty talkshow, beauty class, dan music performance.

Selama Wardah Days 2018 berlangsung akan digelar kegiatan edukatif dan inspiratif dengan konsep seminar maupun talkshow. Konten yang diangkat adalah seputar pilar-pilar yang selama ini menjadi fokus Wardah antara lain; parenting, kesehatan, mode, dunia digital, fashionpreneur, hingga Wardah Inspiring Movement.

Pada 4 Oktober Wardah Days  menghadirkan Parenting Talkshow dengan mengundang Analisa Widyaningrum,  Ayudia, dan Ghaida Tsurayya. Setelah itu dilanjutkan dengan Healthy Talkshow bersama Mesty  Ariotedjo, Lisa Namuri, dan Lulu El Hasbu. Pada sore harinya panggung Wardah Days menghadirkan Ria Miranda, IKYK x Tatjana Saphira, dan Pelangi Asmara untuk menjelaskan mengenai tren mode dan koleksi terbaru mereka yang diikuti dengan fashion show ketiga label tersebut.

Memeriahkan Wardah Days 2018 pada tanggal 4 dan 5 Oktober Wardah juga menyelenggarakan Meet & Greet dan Talkshow bersama MUA, beauty blogger, musisi, dan travel blogger antara lain; Fathi NRM, Alika Islamadina, Munira Agile, Hanggini Purinda Reto, Kiara Leswara, Ini Vindy, Ashry Rizqky Rabani, Mega Iskanti, George Timothy, dan Chiki Fawzi.

Kolaborasi lintas industri yang selama ini menjadi fokus Wardah salah satunya adalah mode, untuk itu Wardah Days 2018 juga menyelenggarakan Fashion Talkshow pada 5 Oktober bersama desainer modest wear yaitu Dian Pelangi, Norma Hauri, dan Zaskia Sungkar dengan mengangkat topik “Passionpreneur: First Thing First, PASSION!”. Berbagi pengalaman dan inspirasi bagi desainer muda yang ingin memulai bisnis di industri mode.

Selain menyuguhkan konten yang edukatif, Wardah Days 2018 juga kembali memperkenalkan program Wardah Inspiring Movement “Kebaikan Untuk Negeri”. Program ini merupakan sebuah gerakan inisiatif yang melibatkan individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. Bersama dengan Tulus, pada 6 Oktober, Wardah akan berbagi cerita mengenai perjalanan dari program Wardah Inspiring Moverment. Mulai dari kegiatan apa saja yang sudah dilakukan dan bagaimana dampak positif program tersebut terhadap masyarakat.

Berbagai tema menarik seputar perawatan kulit telah telah disiapkan antara lain Battling Acne The Right Way, Skin Immunity with Vitamin C, Be Bright Be Ready, Healty Way to Lighten Your Skin, Know Your Skin Better, Secret Way to Glowing Skin, dan Renew Your Radiant Looking Skin. Pengunjung Gandaria City dan beauty enthusiast dapat mengikuti talkshow ini secara cuma-cuma.

Selama Wardah Days 2018 berlangsung Wardah meyediakan fasilitas yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung yang ingin mengetahui kesehatan kecantikan kulit yaitu, Skin Check & Consultation bersama Wardah Skin Expert, Hair Check & Consultation, dan juga Private Make-up Class bersama Wardah Makeup Expert.

Panggung Wardah Days 2018 juga semakin meriah dengan penampilan dari musisi muda Indonesia yang setiap harinya akan menghibur pengunjung dengan karya-karya mereka seperti Afgan, Hivi, Vidi Aldiano, Maliq D’esentials, dan Tulus.

“Kami berharap dari banyaknya rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada Wardah Days 2018, pesan positif ini dapat tersampaikan dengan baik kepada konsumen dan masyarakat luas. Wardah bukan hanya sekedar brand kosmetik lebih dari itu kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk negeri,” ujar Elsa.

Top