NAVIGATION

Vie Home, Furniture Unik dan Sophisticated Hadir di Ideafest 2018

Vie Home, Furniture Unik dan Sophisticated Hadir di Ideafest 2018

Bambang Reguna Bukit atau yang akrab dipanggil Bams bersama sang istri Mikha Wijaya, kompak untuk terus berinovasi dengan mengembangkan ide-ide kreatif melalui desain dan strategi bisnis.

Marketplus.co.id –  Ideafest kembali digelar pada 26 – 27 Oktober 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Ajang yang menghubungkan sekaligus untuk menginspirasi komunitas kreatif ini mengusung tema C yaituCreative, Connect, Creation, Confident, Collaborate, Challenge, dan Chance. Selain diisi dengan berbagai booth industri kreatif, para peserta Ideafest 2018 juga dapat mengikuti berbagaiworkshop dan bertemu langsung dengan banyak tokoh industri kreatif.

Vie Home, sebagai sebuah perusahaan rintisan di bidang  furniture menyambut positif dimulainya event besar Ideafest 2018 ini dan turut andil sebagai sponsor yang menyediakan furniture untuk acara ini.

“Kami sangat mensupport diselenggarakannya Ideafest 2018, karena event ini dapat membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi para pelaku industri kreatif untuk bersinergi membangun sektor industri ini bersama-sama,” ujar Bambang Reguna Bukit Owner Vie Home, pada saat berlangsungnya Press Conference Vie Home Dukung Ideafest 2018, di JCC, Senayan – Jakarta Pusat.

Seperti halnya fesyen, desain furniture juga selalu dituntut untuk terus berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi dan tren saat ini. Begitu pula yang dilakukan Vie Home. Bambang Reguna Bukit atau yang akrab dipanggil Bams bersama sang istri Mikha Wijaya, terus berinovasi  dengan mengembangkan ide-ide kreatif mereka baik melalui desain maupun strategi melebarkan sayap bisnis.

“Tren furniture selalu berkembang dan produk Vie Home berbeda dari yang lain karena produk kami berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain mendirikan toko fisik, kami juga menjual produk kami secara online baik melalui website maupunmarketplace seperti Tokopedia,” tambah Bams yang beberapa bulan lalu baru saja meluncurkan single terbarunya.

Terinspirasi dari konsep produk simple  modern dengan memanfaatkan material lokal, kayu-kayu khas asli Indonesia, Vie Home menggandeng desainer dan pengrajin lokal.

Furniture bukanlah bidang baru bagi Mikha Wijaya yang berasal dari keluarga pebisnis furniture. Mikha bercerita, “saya tumbuh besar di pabrik danfurniture merupakan bidang bisnis keluarga saya. Tapi mereka bisnisnya lebih ke mebel dengan style yang berbeda.

Tak hanya itu, dalam menjual produknya, Vie Home yang bergerak di bidang retail dan di bidang project interior menjamin, bahwa material yang digunakan sangat berkualitas dengan designnya yang bagus dan secara harga pun terjangkau.

Dalam menjalankan usaha bisnisnya, kedua pasangan ini sangat kompak untuk saling mengisi dan memberikan tips khususnya untuk para pasangan yang ingin memulai merintis  usaha mereka bersama.

“ Kebetulan kami berdua memiliki passion yang sama khususnya dalam berbisnis. Namun saya dan Mikha sepakat untuk mengembangkan bisnis furniture ini secara profesional. Bisnis yang dikembangkan oleh pasangan seperti kami sebenarnya gampang, asalkan visinya sama dan saling menghargai pandangan ataupun masukan positip masing-masing kedua belah pihak. Kemudian kita harus menerapkan manajemen yang profesional dalam menjalankan roda bisnis kita,” pungkas Bams di hadapan awak media.

Selama Ideafest berlangsung, para pengunjung pameran dapat datang langsung ke booth Vie Home yang berada di Hall Cendrawasih, JCC – Senayan, untuk melihat secara langsung keunikan furniture mereka serta berkonsultasi gratis mengenai desain furniture dengan para ahlinya.

Top