NAVIGATION

UBS Gold Pamerkan Perhiasan Berkarakter Disney di JFW 2019

UBS Gold Pamerkan Perhiasan Berkarakter Disney di JFW 2019

Koleksi UBS tampil penuh warna mengikuti gaya fashion milenial seperti putih, kuning dan rose gold yang dipadu padankan dengan finishing warna merah, biru, kuning, dan hitam.

Marketplus.co.id –  Sebagai satu-satunya pemegang resmi lisensi Disney untuk perhiasan emas di Tanah Air, UBS Gold menampilkan karakter-karakter Mickey Mouse and friends di gelaran Indonesia Fashion Week (JFW) 2019.

Mengangkat tema Disney Mickey 90th ‘True Original’, UBS Gold merayakan ulang tahun Mickey yang ke-90 dengan gelaran tunggal yang menampilkan karya dari desainer Carendelano, Yosafat Dwi Kurniawan, Amotsyamsurimuda, dan Wilsen Willim.

Menurut Erwin Suganda, Creative Director UBS Gold, dalam kehidupan dewasa yang sibuk dan penuh tekanan, selalu ada waktu untuk membuka kembali kotak memori kenangan yang indah bersama Mickey Mouse.

Koleksi UBS  juga tampil penuh warna mengikuti gaya fashion milenial seperti putih, kuning dan rose gold yang dipadu padankan dengan finishing warna merah, biru, kuning, dan hitam untuk memberikan tampilan yang fun.

“Sekarang kesenangan Disney berkembang dan berubah menjadi fashion statement dengan perhiasan emas Disney yang modis dan berharga dari UBS Gold,” ujar Erwin di Jakarta, (26/10).

Pada panggung JFW 2019 juga akan didukung oleh influencer ternama seperti Alya Nurshabrina, Patricia Gouw, Anastasia Siantar, Millane Fernandez, Veronika & Valerie, Dara Warganegara, Cindy Karmoko, Amelia Salim, Patricia Devina, Jovi Adhiguna, Natasha Mannuella, Lucky Oetama, Wisnu Genu, dan Dominique Chloe. Suasana runway pun diramaikan oleh penyanyi ramaja yang sedang naik daun yaitu Chloe X dengan single berjudul ‘Dancing in Paradise’.

Menariknya lagi, dalam fashion show UBS Gold kali ini, juga ditampilkan video pertumbuhan dari masa kecil hingga dewasa manusia bersama Disney Mickey Mouse yang digambarkan lewat perhiasan emas UBS Gold. Berbagai macam jenis perhiasan hadir memanjakan mata para pengunjung yang memadati area pertunjukan, seperti anting, kalung, gelang, mahkota dan lainnya dengan aksen rantai besar.

Top