NAVIGATION

MOI Kembali Gelar HOBBYCON 5.0

MOI Kembali Gelar HOBBYCON 5.0

Flea Market Selebgram Invasion 2 berlangsung dari tanggal 5-21 Oktober 2018 setiap hari Jumat, Sabtu , dan Minggu.

Marketplus.co.id – Mall of Indonesia kembali menggelar event tahunan HOBBYCON 5.0 yang di mulai sejak tanggal 7 September hingga 4 November 2018. Hobbycon menyuguhkan berbagai macam kegiatan seperti Competition, Hobbies, Fashion,Bazaar, Workshop dan Talkshow.

Sebelumnya di HOBBYCON 5.0 diisi dengan berbagai keseruan  misalnya “ Hay Day-Panen Buah Lokal ” dari tanggal 7-16 September 2018. Event Hay Day merupakan wadah komunitas pecinta tanaman buah-buahan dan hydroponik sehingga tak hanya buah-buahan saja namun bibit tanaman sayuran atau buah dihadirkan disini. Selain itu untuk beauty enthusiast dalam hobbycon ini ada event Beauty Fest, beragam rangkaian kegiatan dihadirkan yaitu Workshop, Beauty Talkshow, dan Bazzar.

Salah satu event yang layak didatangi adalah Flea Market Selebgram Invasion 2 yang akan berlangsung dari tanggal 5-21 Oktober 2018 setiap hari Jumat, Sabtu , dan Minggu, di Atrium Mall of Indonesia.

Keseruan yang dihadirkan di Flea Market Selebgram Invasion 2 yaitu akan ada lebih dari 50 Selebgram/Influencer yang ikut berpartisipasi dan  menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan  masih banyak lagi. Mengusung tema #Gayagakpakemahal , para pengunjung dapat menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 10 ribu rupiah.

Menurut Iman Suryadi, Marcomm Mall of Indonesia, melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi, maka dikesempatan Hobbycon 5.0 ini  MOI kembali menggelar Flea Market Selebgram Invasion dengan menggandeng lebih dari 50 Selebgram yang terdiri Fashion Blogger, Beauty Blogger, dan Influencer.

“Beberapa artist tanah air juga ikutan Flea market seperti Rangga Smash, Rafael Smash, Cherly Juno ex Cherrybele, Baby Moonella dan masih banyak lagi .Jangan khawatir soal harganya , karena para pengunjung bisa mendapatkan barang favorite nya dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Imam.

Top