NAVIGATION

Mercure Alam Sutera Tawarkan Menu Baru yang Menggoda

Mercure Alam Sutera Tawarkan Menu Baru yang Menggoda

Steak Aussie Wagyu memiliki kualitas yang sangat baik dengan grade 9+, bisa dinimakti dengan Barbeque sauce, Mushroom sauce, ataupun Blackpepper.

Marketplus.co.id –Menikmati Steak Aussie Wagyu dengan kelas premiumMB9+ dengan harga yang bersahabat, menjadi pilihan Anda saat berkunjung di Mercure Serpong Alam Sutera.

Kategori daging merah merupakan daging yang kaya akan protein, kandungan zat besi dan seng (zinc). Selain manfaat dan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh, Anda bisa menikmati dengan berbagai varian saus dan pendampingnya.

“Kami menawarkan menu yang sering dicari para tamu ketika berkunjung dihotel, salah satunya adalah steak. Steak Aussie Wagyu memiliki kualitas yang sangat baik dengan grade 9+, bisa dinimakti dengan Barbeque sauce, Mushroom sauce, ataupun Blackpepper. Pilihan kentang juga ada wedges potato, mashed potato, atau fried fries,” Chef Setiyanto, selaku Executive Chef.

Dalam satu porsi Steak Aussie Wagyu juga dilengkapi dengan sauted vegetables sebagai pendamping. Kualitas daging yang baik, ditambah dengan teknik memanggang yang profesional, cita rasa daging dan keempukannya tidak perlu ditanya lagi. Harga dalam satu porsi daging seberat 160gr ini dibandrol Rp 158.000++. Selain manfaat daging bagi tubuh, makanan yang tinggi akan protein lainnya adalah ikan. Ikan Halibut yang tersebar di Samudra Pasifik dan Atlantik yang dimana ikan tersebut memiliki kandungan protein dan Omega 3 yang cukup tinggi dibanding ikan lainnya.

Di tangan Chef Tito, ikan Halibut diolah menjadi dua (2) macam. “Halibut Lemon Glazed”, dan “Halibut Crispy”. Tekstur ikan yang lembut dimasak dengan lemon butter sauce memberikan sensasi rasa yang unik. Perpaduan rasa asam dari Lemon dan manis gurih dari madu dan butter membuat penikmatnya merasakan kelezatan yang berbeda. Dan menu terakhir yang sangat disukai oleh anak-anak dan tamu dari hotel Mercure Serpong Alam Sutera adalah Halibut Crispy. Ikan yang dibalut dengan tepung, dan digoreng garing, bisa nikmati sebagai teman ngobrol saat berkumpul bersama kolega. Kedua menu Halibut dibandrol seharga Rp 100.000net/porsi, dimana menu ini bisa nikmati hingga akhir Oktober 2018, di Mint & Pepper Restaurant.

Top