NAVIGATION

Kecap ABC Dukung Kesetaraan Gender Dimulai Dari Dapur

Kecap ABC Dukung Kesetaraan Gender Dimulai Dari Dapur

Mengajak Suami untuk Mulai Memasak, Langkah untuk Mendukung dan Menghargai Istri.

Marketplus.co.id – Kecap ABC memperkenalkan kampanye terbarunya, yakni“Suami Sejati Mau Masak, Terima Kasih Perasan Pertama”. Program ini mengajak suami-suami Indonesia untuk setara dengan istri dimulai dari dapur, tentunya dengan Kecap ABC yang membuat masakan lebih mudah dan enak.

Kampanye ini dimulai dengan iklan TV yang bercerita tentang anak kecil yang mengingatkan ayahnya akan semua pekerjaan yang dilakukan ibu dari membersihkan rumah, menjaga anak hingga memasak.

Menurut Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA, Kraft Heinz, kecap ABC adalah merek bagi para Ibu dan memiliki tanggung jawab utama untuk mengutamakan para Ibu.

“Kami juga memahami pentingnya para suami di rumah untuk mengutamakan istri dengan memperlakukan mereka dengan setara, termasuk di dapur. Kampanye ini adalah langkah pertama mencapai objektif ini yaitu dengan memberitahu para suami untuk membantu di dapur sementra Kecap ABC membantu mereka memasak masakan yang kaya rasa,” kata Dhiren Amin.

Top