NAVIGATION

Inilah Sosok GM Wanita Pertama di Parador

Inilah Sosok GM Wanita Pertama di Parador

Merry diharapkan bisa membawa Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali menjadi lebih berkembang dan menjadikan Fame sebagai hotel pilihan utama di daerah Sunset Road.

Marketplus.co.id –  Mengawali karir sebagai training officer untuk Discovery Kartika Plaza Hotel di tahun 2004,  Maria Renya Rosalin terus bergelut di bidang human capital development hingga menjabat sebagai Human Resources Manager untuk Aston Kupang Hotel & Convention Center pada tahun 2013.

Karir wanita yang akrab disapa Merry ini terus berkembang hingga pada akhirnya menjabat sebagai Hotel Manager untuk Favehotel Sunset Seminyak – Bali dan terakhir sebagai General Manager untuk Aston Jember Hotel & Conference Center pada tahun 2018.

Saat ini, Parador Hotels & Resorts dengan bangga menyambut kehadiran General Manager wanita pertamanya. Merry ditunjuk sebagai General Manager untuk Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali efektif di bulan Oktober 2018.

“Kami optimis bahwa dengan segudang pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Merry, terlebih beliau juga sangat mengenal daerah Bali, bisa membawa Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali menjadi lebih berkembang lagi dan menjadikan Fame sebagai hotel pilihan utama di daerah Sunset Road Bali bagi wisatawan,” ujar Wahyono, Operation Director Parador Hotels & Resorts.

Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali merupakan hotel bintang 3 dari Parador Hotels & Resorts yang berada di kawasan strategis, jalan utama di daerah Legian, Kuta – Bali. Dibuka pada Desember 2016, hotel ini memiliki konsep yang unik dengan tema musik dan film mulai dari era 1960 hingga 2000-an. Hotel kekinian yang cocok bagi kaum anak muda karena terdapat spot-spot menarik untuk foto dan media sosial.

Top