NAVIGATION

Holiday Inn Express JIExpo Jadi Official Hotel Partner untuk IIW 2018

Holiday Inn Express JIExpo Jadi Official Hotel Partner untuk IIW 2018

Para tamu akan menikmati transit bebas repot, karena Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak kurang dari 30 kilometer.

Marketplus.co.id – Menyambut Indonesia Infrastructure Week (IIW) ke-6 yang akan diadakan pada tanggal 31 Oktober hingga 2 November 2018 mendatang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadii “Official Hotel Partner“.

Sebagai hotel yang terletak di dalam area JIExpo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat dijangkau oleh para tamu hanya dengan berjalan kaki. Para tamu akan menikmati transit bebas repot, karena Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak kurang dari 30 kilometer.

Dengan Gerbang Tol Kemayoran di dekatnya, para tamu juga akan memiliki akses ke jalan raya yang mengarah ke beberapa atraksi kota seperti pusat perbelanjaan Mangga Dua, Monumen Nasional dan Old Batavia di Chinatown. Pusat perbelanjaan utama lainnya seperti Mall of Indonesia, Emporium Pluit Mall, dan Mall Kelapa Gading juga berjarak beberapa menit jika berkendara dari hotel. Bagi para pecinta golf, hijaunya Lapangan Golf di Bandar Kemayoran Golf Courses dapat ditempuh hanya dengan berjarak kurang dari lima menit. Tempat-tempat wisata tersebut dapat menjadi tujuan yang tepat dikala penat untuk mereka yang mencari beberapa kegiatan rekreasi selama menginap.

“Lokasi Holiday Inn Express Jakarta International Expo membuatnya menjadi akomodasi yang sangat baik untuk menjelajahi kota, serta untuk peserta pameran dan penyelenggara yang menginginkan akses cepat dan mudah ke Jakarta International Expo. Kami memiliki 243 kamar tamu yang dirancang penuh gaya, menawarkan pilihan tempat tidur twin atau double, termasuk connecting-room serta delapan suite dan kami sangat bersemangat untuk mulai menyambut tamu IIW 2018 ke hotel kami,” ujar Tiara Novida, Assistant Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Top