NAVIGATION

DHM Gelar Corporate & GM Workshop

DHM Gelar Corporate & GM Workshop

The Best GM of the year di raih oleh Herryansyah, GM Hotel Dafam Pekalongan yang berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh.

Marketplus.co.id – Dafam Hotel Management (DHM) menggelar Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali pada tanggal 22 – 26 Oktober 2018 lalu.

Acara ini di ikuti oleh seluruh GM unit hotel DHM di Indonesia dan juga Corporate team DHM. Dengan mengambil tema nuansa Bali di mana semua peserta memakai kostum Bali, acara penutupan berlangsung sangat meriah.

Penghargaan “The best guest satisfaction” diraih oleh Grand Dafam Q Hotel Banjar Baru. Penghargaan lainnya diberikan kepada Meotel Purwokerto sebagai The best hotel with the most award received from 3rd party

Tahun ini, The Best GM of the year di raih oleh Herryansyah, GM Hotel Dafam Pekalongan yang berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Penghargaan lainnya adalah  kategori Honorable mention for good achievement during 2018 diraih oleh, Meotel Purwokerto, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Rio Bandung, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, dan Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Acara yang diadakan rutin tiap tahun ini memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan.

“Penghargaan yang sudah diberikan kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas industri perhotelan di Indonesia,” ujar Handono S Putro, Managing Director DHM.

Top